yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Intip Rangkuman Kebiasaan Buruk Pengendara Motor di Indonesia yang Paling Bikin Risih
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Keberadaan sepeda motor di Indonesia memang diibaratkan seperti dua sisi mata koin. Dampak baik dan dampak buruknya memang tidak bisa dipisahkan begitu saja. Kendaraan roda dua ini sudah menjadi budaya yang melekat pada bangsa Indonesia. Bagaimana tidak? Keberadaan sepeda motor di jalanan sudah seperti gerombolan semut yang memperebutkan gula.

Gak semua hal mengenai sepeda motor selalu tentang buruk-buruknya saja. Perilaku buruk pengendara motor bukan akibat motornya, namun memang karena karakteristik pengendaranya saja. Moda transportasi favorit ini memang sudah banyak membantu masyarakat untuk mempermudah mobilisasinya sehari-hari. Namun masih juga terdapat banyak pelanggaran dalam berkendara sepeda motor. Namun apalah guna peraturan yang mengikat apabila memang penggunanya tidak memiliki sikap disiplin? Hasil pelanggarannya bukan saja mengenai hukuman, seringkali juga mengantar nyawa.

Sebagai refleksi diri, kali ini YuKepo mau bahas mengenai rangkuman kebiasaan buruk yang dilakukan pengendara motor di Indonesia. Semoga aja kamu gak pernah memiliki kebiasaan buruk ini ya. Yuk kita simak bareng.

Spoiler for Naik motor bonceng 3 atau lebih dan gak pake helm:


Spoiler for Gak mau ngalah sama penyeberang jalan:


Spoiler for Naik trotoar:


Spoiler for Melawan arus jalan:


Spoiler for Menerobos lampu lalu lintas:


Spoiler for Parkir liar:


Spoiler for Pacaran di pinggir jalan:


Nah, itulah tadi rangkuman kebiasaan buruk pengendara sepeda motor di Indonesia yang kadang suka bikin risih. Padahal kan sudah ada peraturannya mengenai berkendara. Kayaknya sih bukan salah peraturannya, salah pengendaranya yang masih kurang bisa disiplin. Disiplin memang gak mudah, tapi masa gak mau belajar?

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
45.8K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan