hatiwajaAvatar border
TS
hatiwaja
Share Kekurangan dan Kelebihan Mazda 323 Interplay plz
Permisi para kaskuser sekalian, ane mau minta tolong.

Ane pingin beli mobil sedan yang harganya di kisaran 30 juta-an dan setelah googling sana-sini akhirnya berminat dengan mazda 323 interplay. Meskipun keluaran tahun 90-an, interplay ane lihat modelnya oke, tidak ketinggalan zaman, everlasting menurut ane. Interior juga terlihat good looking dan dengar-dengar nyaman dikendarai, suspensinya empuk. Kisaran harganya juga lebih murah dibandingkan dengan mobil seangkatan dari produsen lain. Urusan bensin, 1600 cc dengan perkiraan konsumsi di kisaran 1: 12-14 km (kondisi mobil prima) terbilang irit tetapi tetap bertenaga (1600cc).

Cuma katanya orderdil Mazda keluaran tahun di bawah 2000 sangat susah didapatkan. Ditambah lagi dukungan bengkel resmi Mazda sudah tidak suport lagi untuk mobil keluaran dibawah tahun 2001. Untuk mazda interplay, katanya yang paling mahal kalau ada kerusakan pada sistem digitalnya.

Sekarang, ane jadi agak ragu untuk membelinya. Disatu sisi kesengsem dengan model dan keiritannya, disisi lain takut jika apa-apa tidak tahu kemana harus memperbaiki. Oleh karena itu, buat agan-agan yang pernah punya pengalaman mempunyai mobil mazda Interplay 323 tolong dong share disini, baik pengalaman baik atau buruk. Testimoni dari agan sekalian kiranya nanti dapat saya pertimbangkan untuk memantapkan atau sebaliknya. Tolong juga jika ada informasi, share info bengkel di Jogja yang bisa service Masda interplay ini.

Terima Kasih

Nih salah satu contonya yang ane ambil dari berniaga<dot>com

Tahun 90-an model masih oke emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh hatiwaja 23-10-2013 15:55
harisukhoi
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
1
150.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan