Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

konektyAvatar border
TS
konekty
Dicap Intoleran, Fahri Hamzah Ditolak Mendarat di Manado
Dicap Intoleran, Fahri Hamzah Ditolak Mendarat di Manado

Koran Sulindo – Massa dari berbagai elemen masyarakat di Sulawesi Utara melakukan aksi unjuk rasa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, di Manado, Sabtu (13/5). Mereka membawa berbagai spanduk mendatangi Bandara Sam Ratulangi. Mereka menolak kedatangan Fahri.

“Aksi spontanitas ini, aksi yang peduli dengan NKRI, dilihat dari keberagamannya dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika,” kata Max, salah seorang dari massa itu, seperti dikutip antaranews.com.

Massa berjumlah sekitar 1.ooo orang kemudian melakukan aksi yang sama di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, di jalan 17 Agustus Manado, setelah mendapatkan informasi Fahri berada di kantor itu dalam suatu kegiatan.

Sehari sebelumnya, sebenarnya rencana kedatangan Fahri Hamzah dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPR RI ke Manado sudah ramai mendapatkan penolakan dari warga nyiur melambai di media sosial.

Penolakan ini karena Fahri, dianggap sebagai salah satu sosok intoleran anti pemberantasan korupsi. Apalagi kedekatannya dengan beberapa ormas yang oleh warga kota Manado bersifat radikal seperti Front Pembela Islam (FPI), dan ..>> Lanjut : http://koransulindo.com/dicap-intole...rat-di-manado/
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan