Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekinian21Avatar border
TS
kekinian21
Jelang Ramadhan, Al Qaedah bikin Kuis Berhadiah Senapan. Mau Coba?


Dalam rangka upaya perekrutan milisi baru di Yaman, Kelompok radikal Al Qaeda menggelar kuis berhadiah menarik berhadiah senapan AK 47, Laptop hingga uang tunai 20 ribu riyal atau Rp 1 juta rupiah emoticon-Big Grin


Quote:



Pertanyaan yang diajukan antara lain soal interpretasi Islam menurut pemahaman ekstrem Al Qaeda."Pertanyaan antara lain soal tiga pasal UU di Yaman yang dinilai berlawanan dengan hukum Islam," kata salah satu warga.Pertanyaan lain dari lembar kuis yang sama berbunyi; ”Setiap orang yang mengikuti hukum selain hukum Islam adalah orang kafir yang harus dibunuh. Tuliskan tiga referensi (ayat suci) untuk ini.”

Selain senapan serbu AK-47 sebagai hadiah utama, kuis itu juga menawarkan sepeda motor sebagai hadiah kedua dan hadiah ketiganya adalah laptop. Sedangkan hadiah tambahan yang ditawarkan adalah pistol dan uang tunai senilai 20.000 Riyal Yaman.

Sayangnya, lembar kuis yang disebar tidak memberikan rincian tentang di mana peserta harus menyerahkan entri tersebut. Meski demikian, penduduk setempat mengatakan kepada wartawan bahwa kantor kelompok militan tersebut juga berada di sekitar hunian penduduk lokal.

Al-Qaeda di Yaman adalah salah satu jaringan teror yang paling aktif di negara itu meski pemerintah setempat telah meluncurkan serangan besar-besaran pada 2010.

Quote:


Kalau kuisnya disebar ke Indonesia, Ada yang mau coba? emoticon-Leh Uga
0
4.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan