Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita24jamAvatar border
TS
berita24jam
Menginap di Hotel Transparan ini Agan Bisa Bebas Ngeliat Bintang


Arah- Bagi kamu yang sangat suka sekali menginap di hotel mungkin akan terbiasa dengan layanan fasilitas kamar mulai dari yang biasa, hingga yang mendapat layanan kamar yang istimewa. Tentunya semua tergantung dengan kebijakan hotel masing-masing. Nah untuk mendapatkan pengalaman istimewa dari sensasi menginap di hotel, cobalah menginap di Hotel Finn Lough.





Konsep hotel ini sangatlah unik, Finn Lough berbentuk bulat dengan kaca transparan sebagai andalannya. Hotel yang terletak di Enniskillen, County Fermanagh, Irlandia Utara ini, sangatlah cocok dengan kalian yang suka sekali dengan alam. Karena hotel ini menawarkan pemandangan hutan dan danau.





Penginapan ini dibuat oleh kakak beradik Beare. Pengunjung tak perlu takut jika tidur di hotel ini, karena Hotel ini memberikan kenyamanan kelas satu.Bahkan teleskop sudah disediakan untuk memandangi jutaan bintang-bintang bersinar di tengah malam. Untuk menginap di hotel ini, kamu harus merogoh kocek 195 poundsterling atau setara Rp 3,3 juta per malam. Berminat?




Videonya Nih Gans, KEREN !emoticon-Cendol Gan

Quote:
Diubah oleh berita24jam 11-05-2017 06:53
nona212
nona212 memberi reputasi
1
31.2K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan