Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indonesiamuralAvatar border
TS
indonesiamural
Crowdfunding Eistate.com: Investasi di Real Estate Kini Menjadi Mudah
Apa itu crowdfunding real estate investing?

Investor individual mengumpulkan uang mereka, mengurangi resiko, meningkatkan pengembalian investasi, dan berinvestasi sesuai kemampuan masing-masing di real estate secara bersama-sama.



Selama beberapa dekade, investor institusional raksasa telah memiliki rahasia yang sangat menguntungkan. Mereka telah turun-temurun menikmati pengembalian investasi lebih dari 9.2% dengan ketidakpastian yang lebih rendah daripada pasar saham, dengan berinvestasi langsung pada real estate privat.

Sayangnya, investor individual tidak pernah mendapatkan akses investasi tersebut selama bertahun-tahun. Investor institusional memiliki miliaran dolar untuk didiversifikasikan secara aman melalui ratusan properti. Ketika individu hanya mampu mengakomodasi satu atau dua investasi besar, resiko kegagalan dapat merusak keseluruhan portofolio.

Tapi kini semua telah berubah, melalui kehadiran Eistate.com yang memungkinkan kita beramai-ramai untuk berinvestasi secara langsung di real estate. Crowd investor mengumpulkan uangnya ke dalam satu platform investasi, yang secara signifikan menurunkan harga masuk ke dalam investasi properti. Biasanya, sebuah komplek apartemen akan berharga ratusan juta rupiah. Akan tetapi melalui mekanisme investasi crowdfunding, para investor mungkin hanya perlu membayar 50 juta rupiah masing-masing.

Biaya yang lebih murah ini, memungkinkan para investor untuk mendiversifikasi lusinan atau bahkan ratusan pilihan investasi. Dan ini akan memberi perlindungan terhadap resiko kegagalan satu atau dua properti. Dengan metode ini, investasi di real estate akan jauh lebih aman dan meningkatkan profit.



Mari bersama-sama berinvestasi di Real Estate melalui crowdfunding hanya di Eistate.com
Diubah oleh indonesiamural 06-05-2017 17:26
0
7.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan