Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Top Skorer AS Roma Absen Kontra Juventus
Penyerang AS Roma Edin Dzeko akan absen di laga krusial Serie A Italia yang mempertemukan timnya dengan pemuncak klasemen Juventus karena mengalami cedera betis.

Laga tersebut adalah kesempatan terakhir bagi Roma untuk menahan laju Juventus. Jika Bianconeri menang pada laga yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (15/5) dini hari, mereka dipastikan meraih Scudetto musim ini



Dzeko merupakan top scorer sementara Serie A, ia telah mencetak 27 gol di ajang liga dan telah banyak membantu Giallorossi menyaingi Juventus sepanjang musim ini. Tapi gelar juara Serie A yang keenam kali secara beruntun nampaknya semakin dekat dengan Juve yang kini unggul tujuh poin dari tim peringkat dua, Roma, dengan hanya tiga laga tersisa.

Kehadiran penyerang timnas Bosnia-Herzegovina itu tentu sangat penting bagi Roma untuk hadapi Juve, namun ia harus absen di laga akhir pekan ini karena mengalami cedera betis yang diprediksi baru akan pulih dalam waktu sepuluh hari.

Absennya penyerang berusia 31 tahun itu mungkin bisa membuka jalan bagi kapten Roma Francesco Totti untuk masuk dalam rencana sang pelatih Luciano Spalletti.

Dalam beberapa pekan terakhir Spalletti mengaku lelah terus mendapat pertanyaan terkait keputusannya yang jarang memainkan sang legenda klub, yang kemungkinan besar akan pensiun akhir musim ini.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan