mayasarina8Avatar border
TS
mayasarina8
Umroh Dan Keutamaannya
Setiap tindakan yang kita lakukan pasti ada hikmah dan juga manfaat yang terkandung di dalamnya. Banyak contohnya, seperti salah satunya saat sedang melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci terlebih apabila bisa dilakukan dengan benar dan terarah. Biasanya setelah melaksanakan Umroh, ada terlihat perbedaan sikap dan perbuatan seorang muslim karena sudah mendapatkan pengalaman spiritual sehingga dapat mempertebal keimanan kepada Allah SWT.

Sebagai umat Islam yang taat, kita sadar betul bahwa kehidupan dunia sangatlah fana, dengan kata lain cepat atau lambat kita semua akan kembali kehadirat sang Khalik. Itulah mengapa rejeki yang telah diberikan Allah kepada kita haruslah kita pergunakaan untuk hal hal yang bermanfaat, sebut saja seperti bersedekah menyantuni anak yatim hingga pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah Umroh bersama Biro Perjalanan Terpercaya Abu Tours.

Inilah Keutamaan Melaksanakan Ibadah Umroh

Melaksanakan Ibadah Umroh itu sangat menyenangkan apalagi dilakukan bersama dengan keluarga misalnya orang tua dan suami/ isteri serta anak. Mengunjungi berbagai tempat suci peninggalan sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW sewaktu hidup beliau dalam menyebarkan ajaran agama Islam sangat menarik untuk dikunjungi dalam upaya mempertebal kecintaan setiap umat Islam kepada Baginda Rasulullah.


Salah satu keutamaan yang bisa langsung dirasakan setiap muslim/ muslimah ketika sedang melaksanakan ibadah Umroh yakni mendapatkan Ridho Allah SWT karena pada dasarnya Umroh yang dijalankan berarti sedang melaksanakan perjalanan suci sehingga seluruh kegiatan kita selama di tanah akan mendapatkan ganjaran berupa pahala yang besar dari Allah.

Menurut Hadist yang pernah diriwayatkan dari Baginda Rasulullah SAW mengatakan bahwa setiap ibadah saat berada di Masjidil Haram serta Masjid Nabawi akan mendapatkan pahala berlipat ganda bila dibandingkan melaksanakan ibadah ditempat lain, jadi Umroh dapat dijadikan ladang pahala bagi setiap umat Islam ketika berkunjung ke Baitullah.

Bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk pergi melaksanakan ibadah Umroh maka perlu mempersiapkan segala hal baik fisik maupun mental. Silakan hubungi biro travel umroh yang dikenal sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh terbaik di Indonesia. Tarif Umroh dari biro travel tersebut juga menawarkan paket Ibadah Umroh murah dengan fasilitas yang memuaskan, tersedia juga tarif dengan diskon khusus apabila pergi Umroh secara berombongan. Semoga Ibadah Umroh yang anda jalankan senantiasa mendapatkan Ridho Allah dan menjadi bekal meraih kehidupan religius.

Sumber : Abutours.Com
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan