zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Royal Enfield Siap Buka Gerai Pertama Di Indonesia


Jakarta – Brand sepeda motor yang berasal Inggris, Royal Enfield, bersiap membuka gerai ekslusif pertamanya di Indonesia yg rencananya mulai bertempat di Kemang, Jakarta Selatan.

Setelah mengumumkan peluncuran brand tersebut di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Royal Enfield mulai memulai operasional ritel bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, sebagai diler eksklusif bagi wilayah pemasaran di Tanah Air.

Jakarta mulai menjadi jejak awal Royal Enfield dalam membangun eksistensinya di Indonesia. Dengan visi bagi memimpin segmen global sepeda motor kelas menengah, Royal Enfield sudah memperluas jaringan ritel globalnya hingga ke Eropa, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Gerai Royal Enfield terbaru di Jakarta tersebut yaitu gerai eksklusif yg mulai menjual serangkaian motor-motor yg menawan termasuk tipe ‘bullet’ yg ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, Continental GT cafe racer, serta berbagai model lainnya. Rangkaian apparel, riding gears, dan aksesoris Royal Enfield juga bakal tersedia di gerai ini.

Bersamaan dengan diluncurkannya gerai eksklusif pertama ini, Royal Enfield mulai mengumumkan pembukaan pemesanan unit motor buat pasar Indonesia begitu juga dengan kapabilitas pelayanan dan purna jual di Jakarta.

Indonesia yaitu salah sesuatu pasar yg terpenting untuk Royal Enfield di Asia Tenggara, budaya bermotor santai dan arena jalanan yg indah tentunya sangat cocok dengan motor-motor Royal Enfield yg bergaya klasik.

Sebagai pasar kendaraan roda beberapa ketiga terbesar di dunia, Indonesia menjadi pasar yg strategis untuk Royal Enfield.

Dengan basis komuter yg besar, pasar ini memiliki potensi tinggi bagi meng-upgrade motor-motornya ke segmen menengah roda beberapa dengan mesin 250cc hingga 750cc.

Royal Enfield memiliki pabrik yg berpusat di Chennai, India dan sepenuhnya dimiliki oleh Eicher Motors Limited, pemain terkemuka dalam ranah otomotif India. [tar/ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/det...a-di-indonesia

pertama gan
0
8.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan