okezahiraAvatar border
TS
okezahira
WOW INILAH PENGEMIS KAYA RAYA DI DINONESIA



Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaaemoticon-Malu



Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD NYA jangan lupa kunjungi HOT REVIEW di bawah ini DULU ya :



KAKEK ISKANDAR, Rp. 521.000 dalam 3,5 jam
Spoiler for :

Kakek Iskandar, pria paruh baya usia 70 tahun ini mampu mengantongi sekitar Rp 500.000 dalam waktu 3 jam. Pundi-pundi rupiah itu ia dapati dari hasil mengemis di Ibu Kota. Biasanya Kakek Iskandar mengemis dari pukul 17.30 Wib sore sampai dengan 21.00 Wib malam. Hanya 3,5 jam ia mengemis di JPO Sumber Waras dan dapat meraup uang sebesar 521 ribu rupiah.

NASARI DAN DARTO, MINIMAL 300 RIBU SEHARI
Spoiler for :

Nasari (32) dan Darto (50) Kini, tertangkap lagi pengemis yang di Jakarta Barat yang mengantongi Rp 300.000 tiap harinya. Modus yang digunakan dengan berpura-pura sebagai orang buta."Katanya penghasilannya sehari bisa dua sampai tiga ratus ribu sehari. Pada saat digeledah uang di sakunya terkumpul uang Rp 860.000. Hebatnya ketika ditanya lebih dalam lagi ternyata mereka nekat mengemis karena sedang membangun rumah di kampung halamannya di Tegal," pungkasnya.

KAKEK WINNI THE POOH, PUNYA RUMAH MEWAH DAN 7 ISTRI, KLO AGAN?
Spoiler for :

Pria di balik kostum badut beruang kuning ini bernama Suaedi,Dengan berkostum beruang kuning itu, Suedi bisa kantongi Rp 500 ribu setiap harinya, hasil belas kasih orang.Disahuti petugas lain sambil tersenyum geli. "Dari hasil itu, dalam satu tahun dia bisa membeli rumah di Mojokerto, beli motor Yamaha Vixion dan motor matik. Istrinya saja ada tujuh. Katanya istri saya cuma tujuh saja. Cuma tujuh. Loh ini bener dari pengakuannya sendiri," katanya tersenyum geli menirukan keterangan Suaedi.emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka CUMAN 7 BRE CATAT!!!

Walang bin Kilon (54) dan Sa'aran (60), BAWA 25 JUTA
Spoiler for :

Dua orang pengemis kedapatan membawa uang sebesar Rp 25 juta hasil mengemis di kawasan Pancoran. Kedua pengemis tajir tersebut bernama Walang bin Kilon (54) dan Sa'aran (60).aat beroperasi, jelas Miftahul, keduanya pun berbagi peran. "Walang yang menjadi otak dari kegiatan mengemis tersebut, bertindak sebagai pendorong gerobak. Sementara Sa'aran yang lebih tua, berpura-pura sebagai orang sakit yang berada di gerobak dan butuh pengobatan," papar Miftahul lagi.

MUKHLIS NGEMIS 6 TAHUN DAPAT 90 JT
Kesekian kalinya, pengemis tajir tertangkap Dinas Sosial DKI Jakarta. Pengemis bernama Muklis (64) asal Sumatera Barat diamankan di bawah Flyover Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Saat digeledah, ditemukan uang Rp 90 juta. Uang itu dikumpulkan dari hasil mengemis selama 6 tahun.

"Dia menargetkan uang sebanyak Rp 150 juta jadi masih kurang 60 juta lagi untuk dibawa pulang," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursidin. Demikian dikutip dari Antara, Rabu (12/10).

Uang tersebut dalam bentuk pecahan Rp 100 ribu mencapai Rp 80 juta, pecahan 50 ribu total Rp 10 juta dan pecahan Rp 20 ribu, dan uang receh kecil sebanyak Rp 250 ribu."Uangnya disimpan di celana yang banyak kantongnya. Celana yang dipakai dobel tiga. Ketiga celana mempunyai banyak kantong. Setiap kantong, terisi uang," tuturnya.

SEKIAN DARI ANE GAN, GMN AGAN MASIH MAU KASIH DUIT PENGEMIS?ANE PERNAH KASIH DUIT PENGEMIS EH DI MAKAN SIANGNYA BELI KFC LHA GW NASI UDUK SISA PAGI, JADI JANGAN LAGI DEH KASIH KASIH GAN, APALAGI SEKITARAN BLOK M SQUERE, PLASA, KEJAKSAAN BANYAK TUH SEKELUARGA PAKE MOTOR DIPINGGIR JALAN ANAKNYA 3 TAHU DISURUH NGEMIS, UDAH DULU AH JANGAN LUPA KUNJUNGI THTEAD ANE YA DIBAWAH INI :














[/QUOTE]

SUMBER : https://www.merdeka.com
0
12.5K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan