Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Ketika Pelatih dan Klub Sama-sama Mencetak Sejarah
Bundesliga masih menyisakan tiga pertandingan lagi untuk menutup musim 2016-17. Meski begitu, Bayern Munchen kembali membuktikan diri menjadi yang terbaik di kasta tertinggi sepak bola Jerman untuk tahun ini.

Bayern sukses meraih gelar Bundesliga yang ke-27 setelah menang telak 6-0 saat bertandang ke markas Wolfsburg. Unggul 10 poin dari RB Leipzig dengan tiga pertandingan sisa, cukup bagi Munchen untuk kembali menjadi raja sepak bola Jerman.



Tak hanya mengukuhkan rekor pemilik gelar Bundesliga terbanyak, Bayern juga sukses mengukir catatan apik lainnya. Die Roten meraih gelar Bundesliga kelima secara beruntun.

Tak hanya dari sisi klub, sejarah tersendiri juga diukir oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Pria berkebangsaan Italia tersebut menjadi pelatih pertama yang mampu meraih empat gelar juara di lima liga top Eropa.

Selain juara di Jerman bersama Bayern, Ancelotti sebelumnya pernah meraih juara di Prancis bersama Paris Saint-Germain, Inggris bersama Chelsea, dan Italia bersama AC Milan.
0
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan