Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apakah ini yang anda lakukan ketika nonton di stadion

Pipis Di Botol



"Pengalaman seorang suporter wanita yang tidak bisa dilupakan sampai sekarang adalah saat lihat anak laki-laki di stadion pada pipis di botol,” ujarnya seraya bertanya dalam hati apakah di stadion sebesar ini tak ada toilet untuk buang air kecil.

“Sempet kepikiran sih. Emangnya di stadion segini gedenya nggak ada toilet? Ketika itu sampai ketawa sendiri,” ujarnya lagi.

Namun demikian, lanjut Rani, ia mengaku lebih puas menyaksikkan langsung tim kesayangannya langsung ke stadion ketimbang nonton di rumah. Menurut Rani, dalam stadion ia bisa lebih leluasa meluapkan emosi.

Jajan



Hal kedua yang paling banyak dilakukan adalah jajan. Adanya tukang makanan dan minuman sangat menolong buat para penonton yang doyan ngemil. Mulai dari tahu sumedang, mijon, akua sampai nasi bungkus laris diserbu penonton yang kelaparan. Tapi buat yang bawa duit pas-pasan, yaudah sih ya puasa aja.

Foto-Foto



Yang ini adalah hal wajib yang selalu dilakukan setiap orang yang dateng ke stadion. Mau apapun timnya yang main dan apapun hasil pertandingan, foto-foto udah jadi kegiatan rutin. Bahkan banyak orang lebih mementingkan berfoto daripada nonton pertandingannya. Tujuannya ya jelas untuk update status dan supaya banyak yang ngelike aja sih. Maklum lah norak, jarang-jarang kan nonton di stadion.


Ngelanjor



Kalo ke stadion dateng sendiri, bawa duit pas-pasan, ga punya smatpon, dan ga punya pacar alias jomblo, hal yang paling mungkin dilakukan adalah ngelanjor sambil ngelamun jorok.

Dengan ngelamun mikirin body para WAGS atau para mojang yang pake jersey seksi di stadion, pasti jadi gak bosen sekaligus bikin celana tiba-tiba jadi basah.



Kalo kebiasaan kalian ngapain?
0
2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan