nrshzlkrnAvatar border
TS
nrshzlkrn
Pilot Delta Airlines Pukul Penumpang Tak Jadi Dipecat, Ini Alasannya
Sebuah video menjadi viral setelah seorang pilot Delta Airlines terekam kamera memukul salah satu penumpang yang sedang berkelahi di sebuah garbarata atau jembatan yang menghubungkan terminal dan pesawat.

Perkelahian tersebut terjadi di bandara Atlanta, Amerika Serikat pada 21 April 2017. Meskipun terekam kamera memukul salah satu penumpang yang sedang berkelahi, akhirnya Delta Arilines mempekerjakan kembali sang pilot setelah sebelumnya dikenakan suspend, seperti diberitakan globalnews (2/5/2017).



Pilot tersebut diketahui tengah berusaha untuk memisahkan dua orang penumpang yang sedang berkelahi, namun cara memisahkan penumpangnya dengan cara memukul salah satu penumpang lainnya. Hal tersebut menimbulkan kemarahan warga net setelah video itu menjadi viral di sosial media.

Juru bicara Delta Airlines, Brian Kruse megatakan bahwa pilot tersebut sempat di-suspend lantaran harus menunggu insvestigasi terhadap kejadian perkelahian yang diikuti dengan pemukulan sang pilot.

“Pilot itu sudah kembali bekerja seperti biasa karena menurut investigasi kami faktanya bahwa tindakan yang ia lakukan bertujuan untuk memisahkan pertengkaran diantara dua penumpang saat berada di jembatan ketika turun dari pesawat” tuturnya.

Maskapai penerbangan Amerika memang kini tengah menjadi sorotan dunia. Beberapa kali terjadi insiden yang sangat memalukan yang melibatkan para kru pesawat baik saat bertugas di udara maupun terkait dengan kinerja kru pesawat saat di darat.

Salah satunya keteledoran petugas karantina binatang United Airlines yang menyebabkan kematian seekor kelinci raksasa. Begitu juga dengan dugaan tindakan rasis terhadap seorang pria kulit hitam dari pramugari pesawat Delta Airlines saat pesawat sedang bersiap untuk tinggal landas.

Sumur
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan