dbiskuatAvatar border
TS
dbiskuat
Tips Mencegah Selingkuh
emoticon-Salaman

WELLCOME TO MY TREAD


Sebenarnya tread ini tidak diperuntukkan bagi jomblo bree
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi emoticon-Shakehand2 emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Spoiler for no repsol:




Janganlah kamu kaya
Spoiler for worang kaya:

Mengapa? Karena kebanyakan pasangan selingkuh itu royal memberikan apa saja kepada pasangannya demi hasratnya terpenuhi termasuk rumah, mobil, pakaian, perhiasan, dll. Apabila tidak terpenuhi maka sang pasangan gak mau diajak selingkuh.



Jangan mempunyai handphone berkamera
Spoiler for jadul:

Dimana pasangan selingkuh tidak bisa mengabadikan momen-momen selingkuhnya dan tentunya pasangan tersebut akan mutung. ”Mas/mbak kok handphonenya gak ada kameranya sih, gak jadi selingkuh ah… males huuuuuuu”, kata pasangan selingkuh. Perlu diketahui juga bahwa bukti otentik perselingkuhan anda dapat mengancam / meneror kamu dari pasangan selingkuhmu / pihak lain untuk meminta sejumlah materi kepada kamu dan apabila tidak diberikan maka perselingkuhanmu akan terbeberkan dan mengancam pertahanan keluarga besarmu / pekerjaanmu. Mungkin hal tersebut juga merupakan senjata politik (makanya gak usah selingkuh).



Pasang foto anak istri/suami di dompet kamu
Spoiler for happy:

Hal ini dimaksudkan apabila kamu akan mengeluarkan uang / materi dari dompet untuk memenuhi keinginan pasangan selingkuhmu ataupun cek in di hotel maka pastilah terlihat foto anak istri/suamimu dan hal tersebut akan memudarkan keinginan selingkuhmu, dimana kamu akan sangat menyadari bahwa kamu sudah mempunyai anugrah berupa anak yang lucu, istri/suami yang cantik/tampan yang menantimu di rumah.

nahh itu ajaa bree,, moga barokah dan amanah hidup lu ya breee emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for bonus:

0
4.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan