Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ruang Ganti Club Sepak Bola Indonesia.
ruang ganti bayern munich stadion Allianz arena.


Ruang ganti memang hal yang penting buat club profesional tapi alangkah mirisnya bila ruang ganti club kita ketinggalan dengan negara lain.

Arema Malang




Arema, menggunakan Stadion Kanjuruhan, Malang, sebagai markas mereka, rupanya masih menggunakan ruang ganti yang terbilang ketinggalan zaman.

Ruang ganti di markas Arema itu tidak punya kursi permanen dan tempat untuk menggantung baju. Loker untuk pakaian pemain juga hanya loker besi biasa yang digunakan untuk menyimpan berkas.

Setiap kali Arema atau tim tamu bermain di Stadion Kanjuruhan, mereka harus menggunakan kursi plastik untuk duduk. Baju dan perlengkapan pemain diletakkan di kursi itu. Sebuah kondisi yang belum berubah sejak stadion ini digunakan pada 2004.

Mengenai kondisi ruang ganti yang sudah ketinggalan zaman, Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan, Abdul Haris, mengaku tidak akan melakukan renovasi dalam waktu dekat. UPTD Stadion Kanjuruhan lebih fokus untuk menjaga kualitas lapangan dan dan tempat duduk di tribun VIP.


PERSIB



Persib sebelum berganti stadion home ke GBLA sempat menjadikan Si Jalak Harupat menjadi tempat pertandingan home mereka inilah suasana ruang ganti di stadion Jalak Harupat.

Solo



Stadion Manahan Solo, inilah suasana ruang ganti ketika dipakai oleh semen padang melawan Ps TNI, sebenarnya ini kandang dari Persis Solo.

Sidoarjo



Suasana ruang ganti di Stadion Deltra Sidoarjo. Tampak punggawa Borneo sedang bersantai ketika di dalam ruangan yang sudah terpasang AC. Inilah penampakan ruang ganti kebanggaan Sidoarjo.

Persija Jakarta



Inilah ruang ganti Stadion terbesar Indonesia GBK yang dipakai oleh Persija sebelum mereka pindah kandang ke Bekasi karena saat ini GBK sedang renovasi, akankah kandang persija ini merubah tampilan ruang gantinya juga ??

Persiba



Stadion Batakan terus berbenah yang nantinya sebagai kandang Persiba Balikpapan mempunyai ruangan ganti yang cukup ok untuk ukuran club yang baru menanjak profesional.

Untuk saat ini Persiba masih mengungsi di Gajayana Malang.

Cikarang



Markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, sebelum bergulir liga 1 dimana mereka pindah ke Stadion Patriot, tampak suasana yang lenggang ketika Persib sedang bertandang.

Madura



Yah mereka punggawa madura tengah bersantai di salah satu sudut ruang ganti, tampak senyum mengembang walau dengan fasilitas apa adanya.

Bangkalan



Para punggawa Madura United asik bercanda dengan lesehan di salah satu sudut ruang ganti pakaian..Stadion Bangkalan menjadi kandang bagi mereka.





Apakah ruang ganti stadion Indonesia seperti ini semua ?? Tentu tidak ad ko yang mewah seperti di eropa silahkan anda mampir kesini..

Ruang Ganti Mewah Stadion Indonesia
Diubah oleh c4punk1950... 01-05-2017 18:01
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
19.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan