unicorn.phenexAvatar border
TS
unicorn.phenex
Aksi Hari Buruh Karangan Bunga Ahok Di Balai Kota Dibakar
Jakarta - Sejumlah karangan bunga Ahok-Djarot di depan Balai Kota dibakar oleh massa. Pembakaran terjadi saat buruh memperingati Hari Buruh Internasional.

Pembakaran karangan bunga dilaporkan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (1/5/2017) persis di depan Balai Kota. Massa mengumpulkan sejumlah karangan bunga yang berjejer di Jl Medan Merdeka Selatan, karena Balai Kota tak mampu lagi menampung.

Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan api. Satpol PP dan pasukan oranye membersihkan sisa karangan bunga terbakar di jalanan.

Karangan bunga Ahok dibakar Karangan bunga Ahok dibakar Foto: Istimewa


Seorang buruh yang ditemui di depan Balai Kota menyebut pembakaran karangan bunga merupakan aksi spontan. "Ini aksi spontan saja, nggak tahu siapa yang memulai," ujar Ikhsan.

Diberitakan sebelumnya, warga hari ini tak bisa wisata karangan bunga Ahok-Djarot di Balai Kota. Kantor Ahok ditutup karena adanya aksi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day).

"Ditutup karena ada aksi unjuk rasa, buat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar anggota Satpol PP, Tahjuddin di Balai Kota.

Kawasan Balai Kota masih dipenuhi karangan bunga yang dikirimkan untuk gubernur-wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Di pintu gerbang dipasang papan pengumuman bertuliskan "Mohon maaf untuk sementara Balai Kota ditutup untuk umum".

Kelakuan Binatang Pembenci Bunga emoticon-Big Grin

Apa hubungan buruh sama bunga ?
emoticon-Cape deeehh

Jangan kayak orang susah...
Beli lagi
emoticon-Leh Uga

https://news.detik.com/berita/d-3488...i-kota-dibakar
Diubah oleh unicorn.phenex 01-05-2017 07:49
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan