rodogalauAvatar border
TS
rodogalau
tanya pandangan sebelum menikah
selamat malam agan sist.

gan ane perkenalan dulu, ane laki-laki umr 25.
ane masih bujang dan terakhir kali pacaran itu sma (hampir 10th lalu), ya masih pacaran abg abg yg ga penting sih menurut ane. sampe skrg single.

oh iya ane hidup sendiri dan merantau di salah satu kota besar di jawa.. ane sudah bekerja, dan dengan kondisi seperti ini sudah ada niatan untuk mencari pasangan hidup. tahun 2016 lalu ane memutuskan untuk membeli rumah dengan cara mencicil. semuanya ane pakai lewat tabungan ane sendiri karena memang ane ga mau ngerepotin orang tua. cicilan bulanannya itu menyedot setengah dari penghasilan ane..

Nah disinilah ane galau.. Ane ada perasaandalam hati "gaji ane tinggal separuh, kira2 kelak calon istri mau gak ya dinafkahin dengan gaji yang tinggal separuh ini"..

di sini ane ma minta pendapat atau saran atau pendangan dari agan sista mengenai kondisi ane.. apakah kondisi tersebut mempengaruhi penilaian si calon istri ane kelak ? atau menimbulkan masalah ? apalagi ini ane hidup di kota besar


terima kasih ya agan sista, maaf kalo pertanyaannya cemen.. ane nubi bgt gan masalah ini tapi ane dah ada niatan nyari pasangan buat merit.. semoga kebaikan agan sista dibalas oleh Tuhan. aamiin emoticon-Malu emoticon-Malu
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan