Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pbutamiAvatar border
TS
pbutami
5 Cafe di Bandung dengan Pemandangan Alam yang Cihuy

Agan bosan dengan cafe dan restoran yang biasa aja? Ingin beristirahat sejenak dari penatnya aktivitas? Jangan khawatir, Bandung selalu punya pilihan cafe-cafe dengan pemandangan alam yang bisa menjadi destinasi quick escape Agan kalau lagi super penat. Nah, mau tahu cafe di bandung apa saja yang menawarkan pemandangan alam sejuk dan menyenangkan? Longe ini khusus merangkumnya untuk Agan di bawah ini!
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

1. Audrey Scenic Dining

Satu lagi tempat makan yang gak kalah seru untuk dikunjungi di daerah Lembang—Audrey Scenic. Berkonsep tempat makan keluarga, Foodee akan merasa terpukau dengan pemandangan alam Lembang yang akan langsung menyambut kita ketika sampai di sini. Semua menu di sini dibuat homemade dan merupakan resep keluarga lho. Yuk, ajak keluarga Foodee kemari dan menikmati sejuknya udara Lembang!




2. Cafe D'Pakar

Kalau sedang butuh cafe yang bisa langsung mengusir pergi kepenatan, rasanya cafe d’pakar satu ini akan langsung menjadi obat terbaik. Dari sini Agan akan langsung disajikan pemandangan alam kota bandung dari ketinggian. Gak heran, cafe satu ini gak pernah sepi dari banyak pengunjung. Agan bisa banget sedikit cemal-cemil cantik sambil merasakan penat hilang perlahan.




3. Pinisi Resto (Gamping Lakeside Rancabali)

Gini gini nih Gan. ada spot wisata terbaru yang viral banget nih akhir-akhir ini di daerah Ciwidey Bandung. Ternyata di dalam Glamping Lakeside Rancabali ini terdapat Pinisi Resto yang didesain dengan unik, mirip dengan sebuah kapal besar. Yep, rasanya kita seperti makan di dalam bahtera besar lho. Belum lagi pemandangan alam ciwidey yang menyenangkan akan mengelilingi kita saat bersantap santai.


Sumber: nativeindonesia.com

4. Armor Kopi Leuit

Sudah tau belum kalau Armor Coffe ditutup? emoticon-Sorry Tapi tenang, ternyata ada kabar gembira untuk Agan, Armor Coffee kembali hadir dan menawarkan pengalaman ngopi yang masih seru. Bedanya, kali ini armor coffee berganti nama menjadi armor kopi leuit dengan lokasi yang tetap mendekatkan kita dengan alam. Yep, kali ini armor kopi leuit berlokasi di dago pakar, tepatnya di jalan bukit pakar dago. Hmm, rasanya kita sudah membayangkan ya, bagaimana sejuknya kalau meneysap segelas kopi di sini? emoticon-Wakaka



Sumber Gambar: Instagram/@armorkopi.bdg

5. Lereng Anteng

Agan tahu cafe yang sedang hits dan viral ini? Benar banget, dengan lokasi yang strategis untuk menikmati pemandangan kota Bandung, Lereng Anteng langsung menjadi destinasi warga Bandung yang ingin menikmati sejuknya udara Ciumbuleuit. Selain itu, desain interior lereng anteng ini instagramable banget, cocok untuk membuat feeds Instagram Agan jadi lebih cantik.

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News




Nah, itu dulu yaa Agan share tentang cafe di Bandung yang pemandangannya aduhai. Makasih loh ya sudah mampir ke newbie ini emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
1
5.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan