mabuiseAvatar border
TS
mabuise
Sandiaga Uno Temui Erick Thohir Bahas Stadion Baru Persija


Sandiaga Uno telah bertemu dengan Erick Thohir dan salah satu yang menjadi pembahasan adalah tentang rencana pembangunan stadion baru berkelas dunia untuk Persija Jakarta. Erick Thohir, pengusaha kelas kakap yang juga Presiden Klub Inter Milan, menyarankan kepada Sandiaga Uno untuk menggandeng pihak swasta guna merealisasikan stadion baru Persija itu.

“Nah, untuk stadion kita sudah kemukakan janjinya, dan di pertemuan yang sama datang Pak Erick Thohir,” kata Sandiaga Uno yang hampir pasti menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta seperti hasil Pilkada 2017 ini.

“Pak Erick Thohir bilang, ‘Bapak lihat deh kemitraan antara pemerintah dan swasta yang dilakukan di Washington DC,’ karena dia membangun stadion yang sangat intenasional untuk Piala Dunia berikutnya. Dan sekarang ini sudah diajukan,” lanjutnya.

“Di sana terlihat kalau ada kemitraan nggak perlu dana dari Pemprov, dunia usaha bisa membangun dan dikelola dengan baik. Ini yang merupakan langkah konkret,” imbuh Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, Erick Thohir pernah memiliki klub sepakbola yang bermarkas di Washington DC, Amerika Serikat, yakni DC United. Di sisi lain, untuk stadion baru Persija, Sandiaga Uno baru akan merealisasikannya setelah ia dan Anies Baswedan dilantik sebagai Gubernu dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Tapi kan kami sendiri baru bisa melakukan itu setelah enam bulan ini kami harus mendukung programnya Pak Basuki dan Pak Djarot. Jadi setelah kami mendapatkan amanah dan dilantik itu juga salah satu yang harus kita hadirkan stadion buat warga Jakarta,” janjinya.

“Kalau investor sih sudah banyak sekali yang sudah berminat. Dan tanah yang kita (target) opsi pertama di Taman BMW,” tutup Sandiaga Uno.



Quote:

Quote:
Diubah oleh mabuise 25-04-2017 16:37
0
14.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan