Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Dirumorkan ke Juventus, De Sciglio Dicemooh Milanisti
Bek Milan, Mattia De Sciglio dilaporkan menerima cercaan dari suporter kala mengalami kekalahan 2-1 dari Empoli saat berlaga di San Siro. Fullback berkebangsaan Italia itu sebelumnya menjadi sorotan media karena dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak bersama Milan, dan lebih memilih untuk hijrah ke Turin demi bergabung dengan skuat Juventus besutan mantan pelatihnya, Max Allegri.



Ia mendapat sorakan dari suporter saat mengalami pergantian, dan diduga hal ini terjadi terkait rumot tersebut.

Dilansir Mediaset Premium, masalah yang dihadapi De Sciglio kemudian tidak berhenti sampai di situ saja. Saat dirinya sedang berusaha meninggalkan stadion, di lapangan parkir mobilnya dihadang oleh beberapa suporter yang nampak geram. Ketika kerumunan menolak untuk bubar, dilaporkan De Sciglio terlibat saling ejek dengan ultras. Butuh beberapa menit sampai akhirnya petugas datang dan mengusir kerumunan sehingga mobil De Sciglio bisa melaju.

Kekalahan dari Empoli ini jelas membuat Milan semakin terancam untuk mencapai salah satu targetnya musim ini, yaitu lolos ke kompetisi Eropa. Kini mereka terpaut 5 angka dari Atalanta di posisi 5 dan gagal memperlebar jarak dengan Inter yang baru saja takluk dari Fiorentina. Dengan sisa 5 laga tersisa, mereka masih harus menghadapi Roma dan Atalanta untuk mengamankan posisinya di zona kualifikasi Eropa. Mampukah Milan menjaga mimpi untuk berlaga di kompetisi Benua Biru musim depan?

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
4.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan