Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tortilagg8Avatar border
TS
tortilagg8
numpang kluarin racun hati gan,sist
Gw cowo sebut aja R.

Beberapa waktu yg lalu gw pacaran sama cewe sebut aja Z, gw sama Z pacaran hampir 3 taun.

Di tahun ketiga perlakuan Z mulai aga berubah, dan kita sempet adu pendapat sampe akhirnya Z minta break seminggu, kata doi supaya kita instropeksi diri.

Skip, skip, seminggu lewat dia minta kita udahan, gw berusaha bertahan doi keukeuh minta putus, dan selang 3 hari kita resmi putus.

seminggu setelah kita putus semua sosmed gw di blok entah karna apa, nah ane konfirmasi ke sahabatnya knp doi kaya gitu siapa tau ada sikap gw yg bikin dia ilfil trus blok sosmed ane, sahabat doi cuma bilang doi udah jadian sama si A, mungkin gaenak makanya ngeblok sosmed gw. Yg bikin gw sedikit sakit hati si A itu sohib ane dan si Z, ya emang sih si A temenan duluan sama si Z, mereka sering ngetag dan bales komen dari dulu ane anggep wajar soalnya mereka temenan deket dan sama-sama suka anime, tapi setelah ane aga flashback di sosmednya si A ko yg gw tafsirkan dulu sama penafsiran sekarang beda, saling tag saling komen di sosmed kayak nunjukin mereka memang saling jatuh cinta. Gw ga dendam sama mereka sakit hati iya, tapi gw berharap mereka berdua bisa berbahagia.

#edisi ngeluarin racun hati
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan