Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gdotidAvatar border
TS
gdotid
Hmm! Mpok Silvy Apa Kabar Nih??


Grid.ID - Masih ingat dengan calon wakil gubernur nomor urut satu, Sylviana Murni?

Yap Sylviana Murni atau akrab disapa Mpok Sylvi (58) memutuskan untuk mundur dari pekerjaanya yaitu pegawai negeri sipil dan jabatanya sebagai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta.

Keputusan besar itu diambilnya lantaran Mpok Sylvi mencalonkan diri sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 berpasangan dengan Agus Harimuti Yudhoyono (38).

Tapi sayangnya Pasangan calon nomor satu tersebut kalah telak diputaran pertama melawan dengan pasangan nomor dua Ahok-Djarot, dan pasangan nomor tiga Anies-Sandi. Risikonya pun harus diterima oleh masing-masing dari pasangan nomor urut satu tersebut.

Lalu sekarang kesibukan Mpok Sylvi sendiri apa ya? Berhubung Mpok Sylvi sendiri belum memiliki pekerjaan lain. Dikutip dari Tribunstyle.com ternyata Mpok Sylvi menghabiskan hari-hari pasca pilkada tersebut mencobai hal-hal baru seperti menjadi Fotografer Amatiran. Hasil jepretanya itupun diunggah dalam akun pribadi miliki Mpok Sylvi @sylvianamurni_

Dan rencananya memang Mpok Sylvi ingin memamerkan karya fotonya tersebut di Museum Kermaik Kota Tua, Jakarta Sabtu nanti (22/4/2017) Tidak hanya pameran dari foto Mpok Sylvi, pameran juga diramaikan coaching clinic fotografi , dimana satu diantara narasumbernya adalah Agus Harimuti.

Penasaran dengan karya Mpok sylvi? Langsung aja kamu kunjungi Museum Keramik Kota Tua Sabtu nanti ya! (*)


sumur: grid.id
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan