joel.matipAvatar border
TS
joel.matip
Jagoannya Kalah di Quick Count, Relawan Ahok-Djarot BERPELUKAN DAN MENANGIS
WowKeren.com - Posisi pasangan cagub-cawagub nomor pemilihan tiga, Anies-Sandi, unggul di hasil hitung cepat berbagai lembaga survei. Hal ini memunculkan reaksi dari relawan pasangan nomor pemilihan dua, Ahok-Djarot.

Sesaat setelah Ahok-Djarot menyampaikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi keterangan pers di ballroom Pullman Hotel, Jakarta Pusat, tak sedikit relawan Ahok-Djarot yang saling berpelukan dan menangis. Relawan yang kompak berpakaian kotak-kotak itu seolah tak menyangka jagoannya kalah dari rivalnya.

Kendati begitu, ada salah satu relawan Ahok-Djarot masih ada yang bersikap optimis, sebab hasil hitung resmi dari KPUD belum diumumkan. "It's not over yah. Ini belum selesai," kata seorang relawan wanita, Rabu, 19 April 2017.

Dalam pidatonya, Ahok meminta seluruh pendukung dan relawan bisa melupakan segala konflik atau gesekan yang sempat terjadi selama proses Pilgub DKI Jakarta berlangsung. "Kami harapkan ke depan kami ingin semua lupakan persoalan selama Pilkada," tutur Ahok. (wk/kr)
SUMUR http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00158760.html
=================
saling menguatkan emoticon-Leh Uga
-1
582
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan