fandyr.frAvatar border
TS
fandyr.fr 
Jika Kamu Suka Minum Air Jeruk Nipis Setiap Pagi Jangan Kaget
Sungguh Tak Terduga!



Apakah kamu sering mengkonsumsi air jeruk nipis? Jika iya, maka beruntunglah kamu.

Perlu diketahui, dalam satu buah jeruk nipis terkandung berbagai nutrisi seperti vitamin C dan A, asam folat dan zat besi, yang di mana kandungan ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain berfungsi untuk membuang racun tubuh, meminum air jeruk nipis secara rutin juga bisa mengubah hidup kamu lho. Ngga percaya? Coba deh cek ulasaannya di bawah yang dihimpun dari IDNtimes.com, Rabu (28/12/2016):

1.Tubuh terhindar dari penyakit kanker

Kandungan zat antioksidan dalam jeruk nipis dapat mencegah penuaan dini dan mengurangi risiko tubuhmu dalam memproduksi sel kanker.

2.Dapat membantu sistem limpa dalam tubuh

Limpa sendiri merupakan bagian integral dari sistem kekebalan tubuh manusia. Dengan mengkonsumsi air jeruk nipis setiap pagi, maka sistem limpa kamu akan lebih baik dan sehat.

3.Membantu otak agar bekerja lebih optimal

Kandungan magnesium dan potassium dalam jeruk dapat membantu mencegah dehidrasi sehingga kamu akan mampu fokus lebih baik lagi karena memiliki energi yang cukup.

4.Melancarkan buang air kecil

Dengan mengeluarkan racun dari hati melalui enzim detoksifikasi yang ada di dalam hati, maka sistem diuretik kamu akan menjadi normal.

5.Meningkatkan sistem imun tubuh

Jika kamu merasa tubuh kamu selalu fit, jangan merasa heran karena ini adalah efek dari kebiasaan baik kamu yang sering mengonsumsi air jeruk nipis. Hal ini dapat terjadi karena jeruk nipis mengnadung vitamin C yang tinggi. Selain itu, jeruk nipis juga berfungsi sebagai anti-inflammatory yang membantu tubuh untuk meneregerasi sel sehingga bisa sembuh lebih cepat.

6.Menurunkan berat badan

Nah inilah mungkin manfaat yang sering tidak sadari orang-orang. Banyak sekali orang-orang saat ini melakukan diet dengan ketat. Padahal dengan rutin meminum air jeruk nipis, mereka sudah bisa mendapatkan berat badan yang ideal.
Diubah oleh fandyr.fr 17-04-2017 10:29
nona212
nona212 memberi reputasi
1
32K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan