Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
Habib Rizieq Dan Massa FPI Di Teror Bom Mobil, Benarkah?


Berita yang menyebar cepat pada Minggu 16 April 2017 lewat jejaringan sosial seperti facebook dan Whatsapp cukup mengejutkan. Hal ini mengenai adanya teror bom mobil yang di tujukan pada Habib Rizieq Shihab dan massa FPI yang hadir di tablig akbar Isro Mi’roj di Cawang Kompor Jakarta Timur markas DPD FPI DKI pada tadi malam.

Dalam berita yang begitu cepat menyebar lewat media sosial dan sesuai rilis dari berbagai sumber. Kejadian ini terjadi tadi malam di mana ada sebuah mobil tanpa penumpang meledak dan terbakar lalu meluncur dan menggelinding dari atas jembatan Cawang ke arah jama’ah Tablig Akbar Habiib Rizieq Shihab.

Dan ternyata di atas jembatan kemudian di temukan masih ada 2 mobil yangb membawa cukup banyaknya dirigen bensin. Dengan di curigai ada bom, membuat jamaa’ah kemudian menjauh untuk menjaga situasi yang tak di inginkan.

Ada dugaan kedua mobil itu nantinya akan di gunakan seperti di aksi yang pertama yang berjalan tidak mulus dan tidak ada korban jiwa. Namun mengenai kejadian ini masyarakat nampaknya masih di buat bingung antara fakta tau hoax mengingat minimnya informasi yang akurat dan belum ada pemberitaan dari media di tanah air. Dan untuk mengecek kebenarannya kita tunggu saja info lebih jauhnya nanti sembari menunggu perkembangannya.

Copas dari Kontributor Syarifah Lulu Assegaf

Ya Allah Azablah orang yang berusaha mencelakai dan mendzhalimi Tuan Guru Kami Habibana Muhammad Rizieq Shihab dan saudara-saudara kami dari FPI dan Ya Allah Lindungilah mereka semua dari orang yang akan dan ingin mendzhalomi mereka Ya Allah 😢Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil, Wa Ni'mal Maula Wa Ni'man Natsir———————————-PENTING GENTING :Awas … ada mobil di atas jembatan Cawang tanpa penumpang meledak kebakar lalu neluncur menggelinding mundur ke arah jama'ah Tabligh Akbar Habib Rizieq. Sàat ini masih ada dua mobil di atas jembatan Cawang yg berisi banyak dirigen bensin, dicurigai ada bom. Jama'ah sdh siaga menjaga jarak, dikhawatirkan kedua mobil akan diledakkan dan kebakar lalu meluncur lagi ke arah jama'ah. Hb Rizieq saat ini ada di arah jembatan bersama laskar. Polisi sejak ada ledakan tadi belum.ada yg tiba satu pun. Doakan.

Dikirim oleh Metro TiVu pada 15 April 2017


Sumur Lapindo


emoticon-Wow

Untung kagak ada apa2 berkat Karomah suci Tuan Guru Mulia Ayahanda Habibana Muhammad Rizieq Shihab

emoticon-Ultah

Quote:
Diubah oleh Face.Palm 16-04-2017 02:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28.1K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan