lauwdirga23Avatar border
TS
lauwdirga23
Tamagotchi Hadir lagi Nih Gan..
Spoiler for :

Jika kamu anak 90-an pasti kamu tahu game yang booming pada tahun itu, yaitu Tamagotchi.

Tamagotchi adalah maianan saku yang isinya hewan dalam bentuk piksel, kamu harus merawatnya seperti hewan asli. Sayangnya karena kemacuan teknologi, game tersebut menghilang. Tapi kamu bisa bernostalgia lagi loh dengan game ini pasalnya Bandai Namco siap merilis kembali mainan berbentuk telur tersebut.

Sebelumnya Bandai Namco sempat merilis Tamagotchi versi aplikasi mobile, namun sayangnya tak lengkap rasanya bila tidak langsung menggenggam Tamagotchi dalam bentuk telur.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (15/4), Perusahaan tersebut siap rilis Tamagotchi versi baru menandai 20 tahun game tersebut, mengingat game ini pernah di rilis pada 1996/1997.

Sebagian besar permainan tersebut nampak mirip dengan tahun sebelumnya, seperti warna, desain dan layar monokromatik, namun perbedaannya mainna sekarng jauh lebih kecil dibandingkan sebelumnya, kira-kira setengah ukuran.

Mereka saat ini hanya menjual Tamagotchi di Jepang dengan harga 18 dolar AS atau Rp 234ribu.

Belum ada keterangan lebih jelas Tamagotchi dijual di pasara dunia, seperti Amerika Serikat dan negara lainnya, namun akan ada kemungkinan mereka menjualnya.

Sumbernya Disini..
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan