Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Sandiaga Uno: Pak Prabowo Minta Kami Siapkan Tim Transisi
Sandiaga Uno: Pak Prabowo Minta Kami Siapkan Tim Transisi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta calon gubernur-calon wakil gubernur, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, menyiapkan tim transisi menjelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pesan dari Pak Prabowo untuk mendorong kami terus bergerak. Nomor dua, kami diminta menyiapkan tim transisi," kata Sandiaga di Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2017).

Menurut Sandi, tim transisi berguna bila Anies-Sandiaga terpilih memimpin Jakarta periode 2017-2022. Tim tersebut akan mempersiapkan program 100 hari Anies-Sandi berjalan.

Selain itu, pergantian pemerintahan juga berjalan dengan lancar.

Saat ini, Sandiaga mengaku sudah ada beberapa orang yang ikut serta dalam tim transisi, seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwaksana. Anggota DPRD Fraksi PKS itu dianggap mumpuni di bidang anggaran.

"Yang sudah berkomitmen dan bergabung Fadjar Panjaitan, matan Sekda (Pemprov DKI Jakarta) dan pernah menjadi Plt Gubernur (DKI Jakarta)," kata dia.

sumber : http://m.tribunnews.com/metropolitan/2017/04/14/sandiaga-uno-pak-prabowo-minta-kami-siapkan-tim-transisi

inilah hebatnya pak prabowo dan PKS yang sudah mencium aroma kemenangan untuk pasangan anies uno, hingga menyuruh uno mempersiapkan tim transisi. ahok mendingan nyerah aja deh, kasihan ente hok kalo kalah pasti malu
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan