irusnafAvatar border
TS
irusnaf
(ASK) Gan/Sis apa yang harus gw lakuin? gw bingung.
Welcome to My Thread


Permisi agan-agan dan sista. Maaf sebelumnya, jika hal yang ane mau tanya itu ga penting2 banget. Jadi begini, gw itu emang dari dulunya suka banget yang namanya ngegame terutama sama yang namanya game MOBA (D*tA). Hobby gw dimulai saat gw sd . Alasan gw suka ngegame karena awal mulanya gw itu orangnya introvert dan paling ga bisa sama yang namanya basa basi. setiap di sekolah mulai SD, SMP, SMA dibilang punya temen sih ada, tapi gwsadar kalo gw cuman dimanfaatin doang sama mereka, mereka cuman dateng kalo lagi perlu aja apalagi yang namanya tugas kelompok emoticon-Cape d... (S). mulai dari situ gw menutup diri untuk berteman.

Dikeluarga gw, gw itu anak cowok satu2nya yang paling bontot dari 4 bersaudara, udah gitu kakak gw cewek semua. Jadi dirumah, gw ga ada temen buat main\curhat. Dan akhirnya lama2 gw addict sama yang namanya game sampe skrg (Kuliah SMT 2). Game udah jadi makanan gw sehari2, hampir tiap hari gw dimarahin ortu gw gara2 main game terus. ya jujur saja gw cuma punya temen di dunia maya doang dan mereka pun lebih respect sama gw dibandingkan temen gw yang ada di dunia nyata.

Gw sebenernya juga makasih banget sama yang namanya game, karena game gw jadi ga pernah masuk kedalem kenakalan remaja (Ngerokok, nongkrong, narkoba, tawuran, dll. bahkan gw ga pernah nyobain pacaran emoticon-Malu. karena game juga, sekarang gw jadi jago bahasa inggris, dan berhasil masuk program internasional di universitas gw emoticon-Blue Guy Peace. namun lagi2 teman satu kelas gw juga ternyata ga beda jauh sama sebelum kuliah, hanya segelintir orang yang bener2 mau berteman sama gua.emoticon-Mewek.

Rasanya hidup gw cuma berada dalam kotak yang isinya hampa.emoticon-Mewek

Sekarang gw bingung harus ngapain, gw minta tolong banget buat agan/sis buat solusinya. makasih.
Diubah oleh irusnaf 14-04-2017 14:33
0
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan