goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Kangen Istri, Pria Ini Bikin Pesawat Mendarat Darurat


Kocak banget ni gan, ada orang berentiin pesawat gegara kepengen ketemu istrinya yang baru dia nikahin. Karena katanya ga sanggup pisah jauh. Apa karena ga tahan kali ye, kepengen, em..... Hahaha

Mari simak kisahnya berikut ini!

Rasa rindu adalah hal manusiawi yang dialami oleh seseorang. Biasanya rindu tiba, lantaran rasa sayang dan cinta yang amat begitu mendalam.

Cinta yang sudah terlalu mendalam inilah yang biasanya membuat orang susah untuk menahan rindu. Bahkan tak sedikit yang berlaku nekat karena tak kuasa menahan cinta dan rindu untuk bertemu pujaan hati.

Inilah yang dialami oleh pria asal Pakistan bernama Irfan Hakim Ali. Dia berhasil membuat pesawat mendarat secara darurat karena kangen dengan istrinya yang baru ia nikahi.

Seperti yang dilansir oleh Asia One, Minggu (2/4), peristiwa itu terjadi pada 11 Maret lalu. Di mana Irfan Hakim harus rela pergi meninggalkan istrinya untuk bekerja di Arab Saudi.

Dia pun terbang menggunakan pesawat Shaheen Air dari Lahore, Pakistan ke Arab Saudi.
Tiba-tiba saat sudah berada di atas langit, Irfan Hakim berubah pikiran. Dia tidak ingin meninggalkan istrinya terlalu lama.
Namun Irfan Hakim tahu, untuk memutar balik pesawat ke tujuan asal bukanlah hal mudah. Banyak prosedur yang harus dijalankan, misalnya jika ada kendala teknis, keadaan darurat medis, atau penumpang nakal.

Nah, pilihan terakhir inilah yang akhirnya dilakukan oleh Irfan Hakim. Di dalam pesawat, dia berulah dengan berteriak-teriak menyebut istrinya meninggal. Ia juga mengatakan ingin segera mendarat.

Awak kabin pun melaporkan kepada pilot dan akhirnya pilot memutuskan untuk mendarat darurat karena bersimpati dengan Irfan Hakim.
Namun, setelah diselidiki ternyata Irfan Hakim berbohong. Istrinya masih sehat wal afiat.
Irfan Hakim pun mengaku belum siap meninggalkan istrinya yang baru dinikahi untuk waktu yang lama.

Hahaha gila ye Gan. Boleh cek sumber aslinya, mari mampir INI SUMURNYA!

Quote:
Diubah oleh goyang.ngebor 04-05-2017 10:27
sebelahblog
anasabila
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
28.5K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan