Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Pramugari Berbikini, VietJet Air Buka Penerbangan ke Indonesia?
Salah satu maskapai penerbangan baru asal Vietnam bernama VietJet Air dikabarkan akan melayani masyarakat Indonesia. Rencananya, maskapai tersebut akan membuka rute dari Ho Chi Minh ke Jakarta pada pertengahan 2017.

Spoiler for :


Jika benar demikian, mungkin akan terjadi pro dan kontra, mengingat pramugari di maskapai ini diwajibkan memakai bikini.

Menteri perhubungan, Budi Karya Sumadi menyatakan dengan tegas masih akan melihat terlebih dahulu sepak terjang VietJet Air sebelum menerimanya masuk ke Indonesia.

"Kemenhub pasti melakukan sesuatu dengan kehati-hatian untuk masyarakat luas. Masyarakat Indonesia punya tatanan tertentu dan itu sangat kami hargai," ujar Menhub Budi Karya dilansir dari Kompas.

Spoiler for :


Selebihnya, Menhub Budi Karya menuturkan bahwa pihaknya juga akan meminta kepada maskapai-maskapai yang terbang ke Indonesia agar selalu memperhatikan budaya asli Indonesia pada busana pramugarinya. Ini dilakukan agar tidak ada polemik yang terjadi antara masyarakat terkait dengan busana pramugari yang vulgar.

"Saya akan mempertahankan budaya indonesia. Itu bagian yang kami pertimbangkan. Soal permohonan, hingga saat ini sama sekali belum dibicarakan,” tutupnya. O edi/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/11...n-ke-indonesia

Baca Juga, Disebut Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting, Alfaroz Lapor Polisi

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
5.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan