Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aris.kristiantoAvatar border
TS
aris.kristianto
VIDEO LANGKA! Begal perempuan ditangkap di Medan
Indri dan suaminya adalah sepasang 'pengantin' begal yang ternyata sudah wara wiri dikota Medan. Puluhan sepeda motor jatuh ketangan mereka berdua baik dilakukan secara paksa maupun menggunakan alat.

Namun Senin malam (10/4) adalah hari yang naas bagi Indri (31) dan suaminya, pasalnya misi tak sesuai rencana, mereka berdua mengintai sebuah sepeda motor Scoopy yang terparkir dirumah seorang warga. Dikira tak ada orang, mereka berdua pun menggunakan jurus ampuh melumpuhkan kunci kontak sepeda motor Scoopy, 2 menit berlalu ternyata si empunya motor keluar dan kepergok pengantin begal ini, sontaak saja mereka berdua kocar kacir dikejar pemilik motor yang berteriak "Maleeeeeeeeeng, Begaaaaaaaaaal" dan otomatis mengundang perhatian warga yang juga berbondong bondong mengejar dua pelaku begal Indri dan suaminya yang tidak diketahui namanya.

Beruntung memang nasib sang suami, langkah seribu menyelamatkan nyawanya dari amukan masa, tubuhnya hilang ditelan gelap malam dan wargapun menghentikan pengejaran karena takut jatuh korban. Lain ceritanya dengan sang istri yang memang latar belakang kelaminya adalah cewek dan hanya punya langkah tak sampai seribu, kakinya tersandung, tubuh mungilnya menghantam tanah dan kepalanya terkena sabetan kayu dari seorang warga membuat tenaganya semakin nyaris habis "Pak pukk pakk pukkkk, bakaaarrrrr" Tubuhnya habis di injak injak warga yang awalnya tidak mengira Indri adalah seorang perempuan, dari kepalanya mengalir darah segar dan tanganya sibuk melindungi tubuh lainnya, beruntung nafasnya masih ada.

"Stoooooop, ini cewek woi, uda jangan dipukul, kasian" kata salah seorang warga yang mungkin tersohor didaerah tersebut. mereka sumua terkejut melihat seorang begal berkelamin perempuan.
Akhirnya Indri dibawa ke Polsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan,

Dilaporkan oleh: Aris Kristianto

Capekk bah aku ngetik......

Nahhh kelen liat aja sendiri videonya

Diubah oleh aris.kristianto 16-04-2017 23:37
0
6.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan