Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Ada Foto Rizieq Bersama Otak Bom Thamrin

Densus Antireror 88 menemukan foto Imam Besar FPI Habib Rizieq bersama pimpinan Jamaah Ansharud Daulah Zainal Anshori saat penggeledahan di Lamongan, Jawa Timur, Minggu (9/4). (MerahPutih/Angga)


Densus Antiteror 88 Mabes Polri menemukan foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di kediaman pimpinan Jamaah Ansharud Daulah (JAD) Zainal Anshori (ZA) yang Jumat (7/4) lalu ditangkap di Lamongan, Jawa Timur.

"Iya ada foto itu dalam penggeledahan di Lamongan, di rumah ZA," ujar Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Rikwanto kepada merahputih.com, Minggu (9/4).

Dalam foto yang dibingkai dengan kayu cokelat itu terlihat Zaenal tengah berfoto dengan Rizieq. Keduanya sama-sama mengenakan baju putih. Zaenal mengenakan peci, sementara Rizieq mengenakan sorban, yang menjadi ciri khasnya.

Habib Rizieq dan Zaenal berfoto dengan posisi duduk bersama dengan latar belakang logo dan tulisan Forum Ukhuwah Islamiyah.

Selaim foto itu, Densus juga menyita sebuah baju seragam Front Pembela Islam, tujuh senjata tajam jenis parang, golok, celurit dan sangkur, beberapa dan cakram digital berformat VCD terkait FPI.

Zainal merupakan otak penyerangan terhadap anggota Satlantas Polres Tuban kemarin di mana aparat kepolisian menembak mati 6 orang terduga teroris.

Selain itu Zainal diduga juga sebagai otak dari sejumlah aksi teror di beberapa tempat seperti di kawasan MH Thamrin, Jakarta tahun lalu. Zainal juga merupakan orang yang membeli 5 pucuk senjata yang digunakan untuk melaksanakan bom thamrin. (Ayp)


http://merahputih.com/post/read/ada-...ak-bom-thamrin
0
18.7K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan