starkbwAvatar border
TS
starkbw
Mimpi Buruk McLaren-Honda di F1 2017

Tampaknya musim 2017 bukanlah musim yang baik untuk tim sekelas McLaren-Honda dalam gelaran Formula One. Pasalnya nih Gan, mobil yang disiapkan untuk mengarungi musim 2017 ini dinilai memiliki banyak masalah yang membuat terganggunya penampilan kedua drivernya yaitu Fernando Alonso dan driver muda Stoffel Vandoorne.

Dan yang bener aja Gan, sejak sesi tes pramusim di Barcelona baik Alonso dan Vandoorne gagal memberikan catatan waktu yang mengembirakan. Dan ketika menjalani seri pertama di sirkuit Albert Park, Australia kedua driver McLaren-Honda ini mendapati hasil yang menurut TS miris untuk sekelas McLaren-Honda, yaitu dua-duanya gagal finish!
emoticon-Sorry


Kesalahan tangki bahan bakar, masalah kelistrikan hingga kegagalan kinerja mesin menjadi sebagian maslaah yang menimpa tim McLaren-Honda dalam mengarungi musim 2017 ini. Jika tak segera dibenahi, mungkin saja driver sekelas Fernando Alonso bakalan bergabung dengan driver tim buram lain seperti Sauber yang mana untuk mendapatkan 1 point saja sulitnya bukan main.

Kini menjelang GP China di sirkuit Shanghai minggu besok, tantangan dan beban berat kembali dipikul tim McLaren-Honda untuk memberikan mobil yang kompetitif untuk kedua drivernya yaitu Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan meraup point sebanyak-banyaknya.

Mampukah McLaren-Honda memberikan sesuatu yang menarik di GP Shanghai nanti?

tata604
tata604 memberi reputasi
1
17.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan