Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roberthwAvatar border
TS
roberthw
5 Orang Indonesia yang Cocok Jadi Highlander Karena Awet Muda!
Pernah menonton film Highlander (1986)? Film yang dibintangi oleh Christopher Lambert itu bercerita tentang ksatria berpedang bernama Connor MacLeod yang hidup di Skotlandia. Bukan ksatria sembarangan, melainkan orang-orang yang awet muda hingga ratusan tahun. Mereka bersaing saling membunuh dengan memancung kepala lawannya demi status immortality.




Nah, ternyata di Indonesia pun rupanya juga ada beberapa sosok "Highlander" yang terus kelihatan awet muda. Mau tahu siapa aja? Cekidot gan! emoticon-Big Grin



1. Titiek Puspa

(Artis 3 Zaman)




Titiek Puspaadalah legenda entertainer Indonesia, skillnya komplit patennya. Mulai dari menyanyi, berakting, komedi, hingga menjadi pembawa acara, semuanya sanggup dilakukan Eyang Titiek. Beliau sering dijuluki "Artis Tiga Zaman" karena masih sibuk wara-wiri di dunia entertainment Indonesia dari era tahun 1970-an hingga 2000-an. Hebatnya penampilan fisik Titiek Puspa masih seperti ibu-ibu umur 50 tahunan, padahal usia doi saat ini sudah mencapai 80 tahun (beliau lahir pada tahun 1937). Rumor yang beredar mengatakan bahwa Titiek Puspa melakukan operasi plastik, suntik botoks, hingga pasang susuk jarum di wajahnya. Tapi rumor ini dibantah Titiek Puspa sendiri yang mengatakan resep awet mudanya hanyalah jaga pola makan dan kadar stress.

[/QUOTE]



2. Seto Mulyadi

(Pemerhati Anak Lintas Generasi)




Seto Mulyadiatau yang akrab dipanggil Kak Seto adalah seorang pemerhati anak-anak merangkap psikolog anak dan ketua Komisi Perlindungan Anak. Dedikasinya pada dunia anak-anak Indonesia sangat besar, sejak era 1990-an hingga saat ini, doi selalu aktif mengurusi kepentingan anak-anak. Yang menakjubkan, raut wajah Kak Seto dari dulu hingga sekarang nyaris tidak banyak berubah, padahal Kak Seto sudah berumur 66 tahun saat ini (doi lahir di tahun 1951), sehingga seharusnya beliau lebih cocok dipanggil "Kek Seto" daripada "Kak Seto".

Quote:



Quote:



Quote:



Demikianlah 5 orang Indonesia yang menurut ane cocok dijadikan sebagai "Highlander" karena memiliki darah awet muda. Adakah tokoh-tokoh public figure lain di Indonesia yang menurut agan-agan juga termasuk awet muda?



Tambahan:

Quote:

Diubah oleh roberthw 10-04-2017 05:54
0
5.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan