mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Keren! Fotografer Ini Bikin Karya yang Oke Tanpa Perlu Jadi Kere
Buat yang punya hobi fotografi atau pengen ngehasilin foto-foto keren nan kreatif sepertinya bisa nih berguru sama Agan yang satu ini. emoticon-Blue Guy Peace



Vatsal Kataria adalah seorang fotografer dari New Delhi, India yang menghasilkan banyak foto-foto keren abis hanya dengan budget minim.

Jadi nih Gan, si Agan Vatsal Kataria ini biasanya mengambil foto-foto mobil dan motor mewah dengan pemandangan outdoor yang keren abis. Tapi coba tebak Gan. Ternyata buat menghasilkan foto-foto ini si Agan Vatsal Kataria ini gak menggunakan mobil dan motor mewah yang sebenarnya. Buat ngambil foto-foto dengan pemandangan outdoor yang keren ini bahkan dia gak perlu ke luar studionya! emoticon-Blue Guy Cendol (S)




Kok bisa?

Ternyata Vatsal memotret miniatur mobil dan motor keren dalam set miniatur yang dia bikin sendiri di studionya. Kerennya lagi nih Gan, bukannya menggunakan diorama atau properti yang udah jadi, si Agan Vatsal ini bahkan membuat semua propertinya sendiri menggunakan bahan-bahan sederhana yang ada di rumahnya seperti kertas hingga tepung. Tujuannya ya untuk tidak mengeluarkan banyak uang.






Biar makin keren, foto-fotonya juga menggunakan sentuhan pengeditan dari photoshop. Tapi yang jelas hasil akhirnya benar-benar keren dan tampak seperti asli Gan! Lihat aja deh beberapa hasil foto yang juga dia share di akun instagramnya.




















Quote:


Menurut Vatsal Kataria, untuk menjadi seorang fotografer yang hebat dan bisa menghasilkan gambar-gambar keren gak perlu peralatan yang mahal. Yang perlu cuma kreatifitas. Setuju deh sama Gan Vatsal!

emoticon-2 Jempol


4iinch
4iinch memberi reputasi
1
39.5K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan