Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valeriakiranaAvatar border
TS
valeriakirana
Jangan bergantung pada akun demo!
Akun demo memang sebuah fasilitas yang sangat sangat berguna bagi seorang trader, karena dengan akun tersebut kita bisa mengukur kemampuan kita. Tapi tidak untuk anda yang sedang melatih psikologi. Karena ketika yang anda harapkan dari akun demo tersebut adalah kematangan psikologi, maka yang akan anda dapatkan adalah sebaliknya.

Yang akan anda dapatkan adalah sebaliknya. Maksudnya adalah : Seperti yang anda ketahui bahwa akun demo adalah akun firtual, dimana uang yang anda gunakan untuk bertransaksi adalah uang mainan, sehingga respon anda terhadap uang tersebut tentunya juga tidak akan seserius saat anda menggunakan uang sungguhan. Ketika transaksi anda profit, anda nggak akan terlalu mengingat moment kenapa anda bisa mendapatkan profit, dan ketika anda loss maka anda nggak akan terpanggil untuk mengkaji kenapa anda bisa loss, karena kenyataannya anda tidak punya beban, dan karena kerugian yang anda alami tersebut bukanlah kerugian sungguhan.

Keterbiasaan inilah yang nantinya akan merusak psikologi anda. Keterbiasaan inilah nantinya yang akan menghambat anda untuk menjadi seorang trader yang disiplin, dan keterbiasaan ini juga nantinya yang akan menjadikan anda seorang trader yang stagnan

*******************
Kunjungi website SagaFX yuk
Depo $200 sudah bisa tradingemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0
6.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan