Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phdinhatredAvatar border
TS
phdinhatred
Jangkauan Makin Luas, Tarif 4G Telkomsel Dibanderol Mulai Rp 49 Ribuan
Jangkauan Makin Luas, Tarif 4G Telkomsel Dibanderol Mulai Rp 49 Ribuan

Di Indonesia kini penggunaan jaringan 4G sudah semakin luas karena sudah didukung dengan infrastruktur jaringan yang semakin memadai dari sejumlah provider, termasuk Telkomsel. Untuk mendukung upaya perluasan coverage 4G, Telkomsel pun merangkul berbagai pengguna di sejumlah wilayah, termasuk di Bukittinggi.

“Meski belum semua orang menyadari apa itu 4G, namun layanan 4G mulai direspon bagus oleh warga Bukit Tinggi. Hal itu terlihat dari penjualan kartu perdana Loop dan Simpati yang sudah 4G ready, rata-rata terjual 50 unit per hari,” ungkap Rina Gulo, Supervisor Simpatindo.

Telkomsel juga mengadakan program bundling bernama TAU 4G dengan menggaet 5 mitra device global dan lokal seperti Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, dan Advan. Dengan program bundling ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh smartphone berkualitas didukung dengan koneksi internet terbaik.

Dengan paket TAU, pengguna dapat memperoleh paket internet baru dengan kuota 14 GB per bulan dengan tarif mulai dari Rp 49.000 saja dan berlaku hingga 12 kali aktivasi. Bagi yang kartunya masih belum 4G pun juga dapat segera menukarkan kartu yang lama dengan kartu 4G di gerai-gerai Grapari.

Untuk penggantian kartu 4G di Grapari, pelanggan tak akan dikenai biaya ganti kartu. Pelanggan justru akan memperoleh bonus Extra Kuota 10 GB di jaringan 4G. Bonus tersebut dapat digunakan apabila pelanggan memakai handset 4G yang sudah terkoneksi dengan jaringan 4G Telkomsel di sejumlah kota yang ada di Indonesia.

“Pelanggan dapat segera menukarkan kartu SIM nya dengan uSIM (kartu SIM 4G LTE) dan menikmati pengalaman broadband terbaik di jaringan 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil. Melalui smartphone corner, kami pun menambah channel  migrasi uSIM, sehingga pelanggan akan semakin mudah mendapatkan layanan 4G Telkomsel,” ujar Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani.

Jangkauan Makin Luas, Tarif 4G Telkomsel Dibanderol Mulai Rp 49 Ribuan | Kurs Rupiah
http://kursrupiah.net/jangkauan-makin-luas-tarif-4g-telkomsel-dibanderol-mulai-rp-49-ribuan/8251/

saya pake tsel perasaan paket datanya cepet bener abisnya!
ada yg punya pengalaman sama?
0
5.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan