Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Foto Ibu-ibu Pakai Helm ke Pasar Curi Perhatian Netizen, Mereknya Bisa Bikin Copet


SURYAMALANG.COM - Foto seorang ibu pergi ke pasar ini tiba-tiba jadi diperbincangkan di jagat Facebook. Biasanya para ibu atau pengunjung pasar akan membawa benda seperlunya saja. Atau ada juga yang terburu-buru karena hanya singgah sebentar ke tempat tersebut. Karenanya, tak jarang kita melihat seseorang yang pergi ke pasar masih memakai helm di kepala.Sama halnya dengan si ibu berkerudung motif ini.Belum diketahui siapa nama wanita itu.Dia pergi ke sebuah pasar dengan pakaian rapi dan tas menggantung di lengannya. Sekilas penampilannya seperti seorang ibu yang pergi ke pasar setelah pulang kerja. Dia masih memakai helm di kepalanya
Dilihat dari sebuah akun Facebook, ibu tersebut mendatangi sebuah gerai di pasar dengan masih memakai helm.

Sekilas tak ada yang salah dengan hal itu. Tapi jika diperhatikan, ibu tersebut memakai benda yang tak disangka. Siapa sangka, helm yang dipakai perempuan itu adalah dari brand Arai. Harganya mungkin bikin mata melotot. Sebuah helm Arai RX-7 GP RC Carbon Helmet! Warnanya hitam polos dan harganya sekitar 2,699 Euro. Itu berarti sekitar Rp 38 juta.



Masih belum diketahui mengapa ibu itu tetap memakai helm tersebut ke dalam pasar. Entah karena terburu-buru atau si ibu tak mau meninggalkan helm mewah itu di tempat parkiran.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...-kaya-mendadak

nastak nasbung harus beli nih

0
15.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan