Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phdinhatredAvatar border
TS
phdinhatred
Mencoba Jatuh Cinta dengan Samsung Galaxy S8
Mencoba Jatuh Cinta dengan Samsung Galaxy S8

Selasa, 04/04/2017 07:52

Pratinjau Produk

Reporter: Suryanda Suryono , CNN Indonesia

Samsung Galaxy S8 (CNN Indonesia/Suryanda Suryono)
Sebagai sang penebus dosa, duo Samsung Galaxy S8 dan S8 plus hadirnya layaknya pangeran tampan dengan kemewahan desain dan kelengkapan fiturnya. Namun untuk jatuh cinta kembali jelas butuh 'pendekatan' yang lebih intens.

Beberapa fitur tidak mengalami perubahan bahkan cenderung hanya tempelan, tapi tentu sangat sayang untuk melewatkan ajakan untuk mengenalnya lebih dalam.

Desain

Teknologi Infinty Display jelas mendandani Samsung habis-habisan secara kasat mata dan begitu menyentuhnya. CNNIndonesia.com terpana melihat ukuran 5.8 inci di Galaxy S8 dan 6.2 inci pada S8 Plus yang tak tampak melebar dan tak terasa 'bulky'.

Bezel tipis atas bawah memaksimalkan paparan layar yang ada, sedangkan pinggiran meliuk edge di kanan kiri membuatnya enak dipandang dan enak dipegang.
Samsung Galaxy S8: Tak Mengecewakan dengan Sedikit CatatanFoto: Suryanda Suryono

Hilangnya home button juga menolong 'sang pangeran' tampil lebih tinggi, rasio layar 18,5:9 yang berbeda dengan smartphone kebanyakan ternyata tidak menggangu kenikmatan saat menatap dan menonton konten gambar atau video.

Berpadu sempurna dengan teknologi layar Super AMOLED dengan resolusi 2960 × 1440 piksel (QuadHD ). Pendek kata, dari sisi penampilan Samsung Galaxy S8 sukses tampil memikat.

Kamera

Beralih melihat sorotan matanya alias kamera. Kelebihan ada di kamera depan yang meningkat 8 menjadi megapixel bukaan f/1.7 dengan teknologi Dual Pixel dan disertakan autofocus.

Kegiatan berselfie bisa menjadi aktivitas panjang dibuatnya, ditambah lagi Samsung membenamkan stricker-sticker bawaaan yang layak dicoba untuk mendandani foto atau sekedar memamerkan hasilnya ke teman.
Samsung Galaxy S8: Tak Mengecewakan dengan Sedikit CatatanFoto: Suryanda Suryono

Di bagian belakang, kameranya tetap beresolusi 12 megapixel, tidak berubah dari seri Galaxy S7 sebelumnya. Sungguh amat disayangkan untuk nama sebesar Samsung yang memang sudah masuk dalam jajaran papan atas ponsel dengan kamera kualitas premium.

CNNIndonesia.com sesungguhnya berharap lebih di sektor ini. Minimal hadirnya dual kamera yang sedang jadi tren untuk efek bokeh, yang kerap digandrungi para pecinta mobile fotografi.


http://m.cnnindonesia.com/teknologi/...ung-galaxy-s8/

panel display segitu buat saya kegeden emoticon-Embarrassment
paling enak sebenarnya ukuran 4-4.5 inch
Diubah oleh phdinhatred 04-04-2017 03:11
0
6.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan