masdhekijuniorAvatar border
TS
masdhekijunior
Yuniza Icha Artis FTV Ini Kerap Umbar Foto Seksi, Malah Dihujat Netizen


Mungkin para pencinta tayangan FTV, mengenal dengan baik nama Yuniza Icha, Artis sinetron itu belakangan membuat media sosial heboh akibat foto seksi yang diunggahnya di Instagram.

Seperti dikutip dari 7uplagi.com yang memantau akun artis cantik tersebut, Icha terlihat mengenakan kemeja pink dengan bagian dada tampak terbuka. Lantas kelakuan ini pun dikomentari warganet.

Spoiler for :


“Ga pakai kutang neng, yang udah umroh kelakuannya bukan tambah baik malah begini,” followernya dengan nama akun @nun***rham.

Tak hanya diam, dara kelahiran Bandung 13 Mei 1993 itu pun membalas dengan sinisnya.

“Tambah begini gimana? Fashion is my passion. Dan tau dari mana saya gak pakai bra ? I’m wearing nipplepad. Anda bisa tau semua amalan baik dan buruk saya memang? Komentarilah dirimu sendiri jadilah orang yang baik dengan memulai tidak mengomentari hidup orang lain. Be a smart judger,“ balas Yuniza.

Spoiler for :


Seperti dikatakan follower Yuniza itu, pada tanggal 1 Januari 2017 lalu, Yuni yang akrab disapa Icha itu baru saja menjalankan ibadah Umroh. Akan tetapi, dalam kegiatan aktualisasi diri Icha malah rajin mengunggah foto berbusana minim.

Belum lagi, adanya isu Icha menjalin asmara dengan sesama jenis terdengar jelas baru baru ini. Bahwa, ia kerap mengunggah foto bareng Dera Idol di Instagram yang kemudian Icha digosipkan menganut LGBT.

Spoiler for :


“Dulu sih pas Dera rambutnya panjang, foto barengnya kelihatan biasa aja. Tapi sekarang pas Dera gayanya makin ke-cowok-an, foto barengnya keliatan ummm aja,” komentar salah satu netizen.

Atas adanya rumor tersebut, pihak Icha maupun Dera tidak mengklarifikasi apapun soal isu tersebut.

Spoiler for :


https://www.kabarin.co/yuniza-icha-a...hujat-netizen/

Dasar warganet...........emoticon-Traveller
0
46.6K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan