Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyumitraAvatar border
TS
wahyumitra
Main di Film Aquaman, Eks-Pasangan Johnny Deep Ini Pamer Video


Spoiler for Awas ngiler gan:


Aktris sekaligus mantan pasangan Johnny Deep, Amber Heard, bakalan memulai debutnya di dunia film. Ia akan berperan sebagai Mera dalam Justice League tahun ini.

Baru-baru ini ia juga memperlihatkan kepada publik video terbaru mengenai latihan bela diri yang ia jalani untuk film Aquaman. Video tersebut dapat disaksikan di bawah artikel ini.

Spoiler for Videonya gan:


Walau hingga saat ini belum ada detil informasi soal film Aquaman, namun melihat aksi Amber dalam video tersebut, kita dapat berharap bahwa Aquaman akan tampil dengan full aksi.

Aquaman akan diperankan oleh bintang-bintang terkenal seperti Jason Momoa dan Nicole Kidman. Jason Momoa akan berperan sebagai Aquaman, Nicole Kidman sebagai Ibu Aquaman, Ratu Atlanna. Sementara Amber akan berperan sebagai Mera, pasangan dari Aquaman.

Film Aquaman direncanakan akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018, dengan sebelumnya akan didahului dengan Justice League di tahun ini.

Waaah patut ditunggu ya gan. Ane ngefans banget sama Sis Amber ini. Seksi bangeeeet! emoticon-Cipok

Sumber: [url]http://hiburan.akuraS E N S O Rid-25940-read-amber-heard-perlihatkan-aksi-bela-diri-di-video-terbarunya[/url]
Diubah oleh wahyumitra 03-04-2017 04:32
0
2.5K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan