Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokpokkiAvatar border
TS
tokpokki
Ajakan Traveling Share Cost Untuk Membuat YouTube Channel Sendiri
Hi guys,
Seperti kalian kalian, saya suka banget Traveling (Check IG @c0rnellia), dan saya dari dulu ingin membuat "program acara tv" Dan you tube channel soal traveling ini.
Selama ini saya kerja kantor an hingga akhirnya tahun lalu saya keluar, dan karena pekerjaan saya sekarang online, saya ingin fokus kepada ide saya untuk program traveling/backpacking ini.

Pada intinya saya ingin mengajak orang orang yang satu visi misi. Apakah ada di antara kalian yang tertarik? Akan lebih baik kalau kita diverse dalam skill. Jadi ada yg bs shooting, editing, dan tv personality nya. Saya sendiri bukan much of a director, kalau saya (mungkin sepertinya) lebih ke producer atau writer.

Jd kita traveling bareng, share cost, sembari bkin konsep acara traveling menarik yg bs diusung ke youtube. Bisa di dalam negeri, bisa di luar, I'm open to any suggestion.
Ini masih ide mentah, maka dari itu saya harap saya bs ketemu orang2 yang satu keinginan dan kita godok ide ini.

So far saya lihat yang lumayan bisa jadi inspirasi itu seperti The Amazing Race, atau yg lebih inclusive untuk ambil shoot tempat nya seperti traveling variety show nya korea. Yg belum tahu, bisa check Running Man, Law of the Jungle, Family Outing, Three Meals a Day, etc.

Ide saya yang paling utama, Harus membuat program ini sbg salah satu acara cerdas dan atau mendidik. Sudah cukuplah kita punya acara yang isinya slapstick. Dan semoga bs ambil beberapa TV personality yang diverse (berbeda) secara background Baik secara ras maupun agama, seperti orang hindu bali, Kristen papua, muslim jawa, ateis chinese supaya, kata anies baswedan, membangun tenun kebangsaan hehehe

Any takers?

For reply, serious participants only please.
Diubah oleh tokpokki 26-03-2017 04:49
0
2.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan