tanah.liatAvatar border
TS
tanah.liat
Balas Surat Terbuka Ahmad Dhani, Inul Daratista Bongkar Soal…
POJOKSATU.id, JAKARTA – Inul Daratista akhirnya menanggapi surat terbuka yang dilayangkan Ahmad Dhani.

Diketahui Ahmad Dhani menuliskan surat terbuka untuk Inul yang berisi bahwa tuduhannya kepada Habib Rizieq tidak berdasar.

“Surat Untuk INUL By AhmadDhani, Nul…Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit, Nul…Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya,” tulis Dhani, Senin (27/3).


Menanggapi surat tersebut, Inul bongkar soal status kepemilikan tempat karaoke milik Ahmad Dhani. Disebutkan, Master Piece ternyata milik patner di Palembang.

Spoiler for 1:


Inul Daratista balas surat terbuka Ahmad Dhani. Foto Instagram @jenk_kelin_official

“Karaoke itu bukan punya dhani tapi punya partner saya inul vizta palembang namanya Herry org cina !!,” kata Inul seperti yang terlihat dalam screenshot postingan akun jenk_kelin_official.


“Makan dari duit org cina klo karaoke untuk ddpt profit 20 persen dan itupun dia berkewajiban klo dpt untung akan di berikan buat jatah yg dia janjikan buat nyantunin kelg ditabrak anaknya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Inul juga menyiratkan jika Dhani telah bangkrut. Sehingga terus menuai sensasi.

“Kesimpulane yo gak oleh duit byk karaokene sepi terus.. makanya binun dia pengeluarane akeh’ studione we laku … !! Klo gak gt (cari sensasi ben laku) ra duwe duit’ ambasador dibayar ga gede makanya pake program sejam nyanyi bersamanya 60jt – 10menit 10juteh … botax … ketemu kadu tak turuk ndaseh ambek ulek2,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)
Spoiler for terjemahan:

___________________________
Emak emak ente lawan dan emoticon-Leh Uga

Spoiler for 2:
Diubah oleh tanah.liat 30-03-2017 11:57
0
41.6K
389
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan