cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
Sandiaga rahasiakan lokasi untuk rumah DP nolpersen di Jakarta
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memiliki program rumah dengan DP nol persen. Sandiaga mengatakan dia sudah mengidentifikasi tempat di mana warga Jakarta bisa mendapatkan rumah dengan harga rata-rata sebesar 360 juta Rupiah.

"Tempatnya sudah kami identifikasi, tidak bisa kita rilis mohon maaf karena banyak spekulan yang ingin bermain tanah," Kata Sandiaga, di Kampus BSI, Salemba, Rabu (29/3), Jakarta.

Pria yang akrab disapa Bang Sandi ini mengungkapkan banyak sekali yang sudah mencium keuntungan dari proyek ini. Oleh karena itu Sandi memutuskan untuk merahasiakan di mana saja lokasi tanah tersebut.

"Tanah yang mengendus (proyek rumah DP nol persen), ini akan mengakibatkan implementasi kita sulit, kita tahu sendiri merekahanya ingin kantong tebal dan dekat dengan kekuasaan. Saya berkomitmen ini programnya untuk rakyat, bagi pengembang besar ini bukan program yang cocok untuk mereka," tegasnya.

Dia menambahkan bahwa saat pertama ditugaskan untuk membuat rumah dengan DP nol persen, dia sudah melakukan riset terlebih dahulu.

"Waktu Mas Anies kasih tugas saya untuk membuat program rumah ringan DP nol rupiah ini saya melakukan riset membawa beberapa panel ahli, mereka menyatakan satu bisa dilakukan dan ada pandan hukumnya, sudah diaplikasikan di negara lain," ucapnya.

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/sandiaga-rahasiakan-lokasi-untuk-rumah-dp-nol-persen-di-jakarta.html

0
9.7K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan