mariaretnoAvatar border
TS
mariaretno
Ini Bukti Anies Baswedan Bohongi Publik Tentang Rumah Rp500 Juta di Situs Properti


WARTAPROPERTI.COM | Baru beberapa jam yang lalu, Basuki Tjahja Purnama dan Anies Baswedan beradu program dan solusi perumahan bagi masyarakat DKI Jakarta, sudah terlihat bahwa ada informasi yang tidak tepat yang disampaikan oleh salah satu pasangan calon. Pernyataan tentang masih banyaknya pasokan rumah pada kisaran harga Rp500 jutaan langsung dikoreksi oleh pemerhati properti dan masalah perkotaan.

“Pak Anies Baswedan malam ini mempromosikan website rumah123 yang notabene pemilik lamanya adalah Pak Sandiaga. Ya beliau mengatakan masuk website itu dan pilih rumah di bawah Rp500 juta, langsung keluar daftarnya. Saya berani bertaruh, Pak Anies tidak akurat membaca informasi listing properti jika mengatakan pasokan rumah di kisaran harga itu masih sangat banyak, atau mungkin karena beliau terlampau bersemangat,” ungkap Ferdinand Lamak, Chairman Center for Urban Development Studies (CUDES) di Jakarta (27/3/2017).

Menurut Lamak, ini kesalahan yang fatal karena membaca listing properti di website butuh kejelian dan ketelitian, apalagi jika hanya melihat sepintas, pastinya akan salah juga dalam mengemas point-point kampanye.

Ini bukti Anies Baswedan menyampaikan informasi yang tidak benar kepada publik: http://www.wartaproperti.com/2017/03...itus-properti/

SUMBER: WARTAPROPERTI.COM
0
31.8K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan