lofbengbengAvatar border
TS
lofbengbeng
Pengakuan Seorang gay! (it destroy my life!)
Ane hanya ingin menuangkan perjalanan hidup ane sebagai seorang gay. Latar belakang, dan cara setan menjerumuskan ane ke kehidupan gay. Bakalan banyak yang berbau BB++. Sikapi dengan bijak ya gan

Ane perkenalan dulu deh, nama ane adivano syahputra, biasa dipanggil adi atau vano. Terserah deh mau manggil apa aja. Ane anak pertama dari tiga bersaudara. Semua adek ane cowok gan gak ada ceweknya, padahal ibu ane ngarep kali pengen punya anak cewek, mungkin pas dia ngandung ane, ibu ane ngarepnya cewek. Yah jadi lah ane cowok jadi2an :v. Ane gak ngondek ya gan dan gak manly juga, biasa aja cuma agak culun.
Mungkin segitu aja intro nya, lanjut ke laptop lagi.
Ane gak tau kenapa bisa jadi suka ama cowok, yang jelas dari SD ane sudah suka ama temen cowok ane. Ane berasal dari jawa barat, seperti agan tau lah, jawabart terkenal ama kasep dan geulis nya. Kawan2 ane rata2 cakep gan. Sumpah dah, tapi yg bikin ane sering ngebayangin itu cuma eka. Perawakan dia pendek, putih dan kece. Dia di kampung ane yang paling jago maen futsal. Kalo dia maen futsal, terlihat makin cakep gan. Klepek klepel deh ama dia. Tapi, ketika masa SD ane masih menolak jati diri ane, ane masih beranggapan kalo ane ini normal, gak suka ama cowok. Pernah ane ngebayangin cewek cewek cantik di kampung ane dan coba untuk suka ama mereka, ya akhirnya ane sedikit suka ama cewek. Tapi suka nya beda, suka ingin menyayangi bukan nafsu. Kalo nafsu tetep aja ama cowok.
Setelah ane lulus SD, ane lanjut ke SMP di kampung ane. Nah di sini ane baru merasakan kalo ane bener2 hvmv -_-. Seperti sekolah pada umumnya, pertama sekolah adalah melakukan MOS. semua siswa baru dikumpulkan dalam sebuah ruangan. Kelas sekolah ane tembok belaknahnya dari papan gan, jadi ketika papan nya dibuka, 3 kelas itu jadi satu. Sumpah gan, banyak kali cogan di sini, yang paling ane inget adalah erik. Njirr... Dia bener2 cowok ganteng perfect lah. Kebetulan ane duduk deket ama dia, juiur gan ane semangat ikut mos karena dia. Pengen ketemu dia. Erik jago maen gitar dan nyanyi, pas hari terakhir MOS kan nginap, dia nyanyi lagu ungu di tengah2 api unggun. Njirrr keren kali gan si erik ini.
MOS cuma berlangsung satu minggu. Murid2 baru sudah dibagikan kelas. Ane kebagian kelas 7F. Dikelas ini gak ada yang cakep, cuma ada satu orang namanya jerry, perawakan dia gemuk. Dia duduk dibelakang ane, menurut ane dia rada gila kayaknya, soalnya di dalam kelas ketika dalam kegiatan belajar, dia nyenggol2 kursi ane pake kaki nya dan nunjukin baik nya ke ane.
Jerry : van, lu pangen liat baik gua? baik gua walaupun masih SMP udah gede.
Ane : masa? Coba mana?
Jerry : liat ke bawah meja
Ane liat kebawah meja dan dia ngeluarin baik nya dari celana. Njir emang gede.
Ane : wihh emang gede yaa
Jerry : gua emang udah keturunan.
Tapi jujur, ane belum ada hasrat ke arah 'sono'.
Maklum gan masih volos. Tapi gak volos2 amat sih :v soalnya pernah waktu ane dan temen2 ane nginap di salah satu rumah guru (guru ini emang sengaja ngumpulin anak2 untuk nginap pas malam minggu hanya untuk meramekan rumah). Ane tidur ama dana, tanjung, akbar (tanjung dan akbar kembar gan), triyan dan alex. Untuk bocoran aja, akbar dan tanjung ini cakep kali gan, sumpah dah. Putih, mancung dan kasep lah. Nah pas lahi tidur, ane kagak kuasa melihat ke selangkangan dia T.T. Ane masih inget kali dia pake celana pramuka. Karena gak tahan, ane pura2 mengarahkan tangan ane ke selangkanganya. Udah pas tangan ane di terpedonya, ane diam aja liat reaksi nya. Termyata diam aja. Ane raba2 terpedonya dari luar gan. Duh ini udah engas kali pokoknya. Ane raba2 diam aja, ane buka resleting nya karena gak puas raba2 dari luar. Udah kebuka ane keluarin terpedonya. Anjir ini ada lah terpedo kedua selain terpedo ane yang ane pegang. Gede gan walupun masih lemes. Ane remas2 tetep aja gak bangun. Waktu smp ane belum ada baik, pas liat dia ada baik nya ane agak gimana gitu. Duh pokoknya pengalamn tak terlupakan. Ane gak sampe ngecrot di situ. Malu lah cuy sprema berserak dimana-mana. Udah puas megang2 ane langsung tutup resleting nya dan tidur. Kejadian ini berlangsung kalo ane nginap gan. Dan bukan si kembar aja. Si dan juga pernah ane ganggu tidur nya. Malahan punya nya si dan sampe bangun lagi. Hati2 gan kalo sampe bangun gitu, artinya dia sadar anu nya diapaapain
Diubah oleh lofbengbeng 24-03-2017 22:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
28K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan