juindraAvatar border
TS
juindra
Sandi Uno: Mudah-Mudahan Banyak Ahmad Dhani Lain di Jakarta

KAPANLAGI.COM- Komitmen pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 semakin ditegaskan. Bukan saja di bidang politik dan ekonomi, mereka juga bertekad ingin memajukan bidang lain, yaitu seni dan budaya jika terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta nanti.

Demi hal itulah, pada Sabtu (18/3/2017) pukul 15.30 WIB, di kediaman musisi Ahmad DhaniJalan Pinang Emas VII D no 4, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sandi yang tampak datang sendiri tanpa ditemani Anies, mendeklarasikan komitmennya untuk seni dan budaya.
“Yang jadi perhatian kami ekonomi kreatif, ekonomi berbasis budaya yang sekarang hanya menyumbang tujuh persen dari PBB Indonesia,” ungkap Sandi. Ia lantas ingin menaikkannya sebesar 12-15 persen.

Lebih lanjut, Sandi juga menuturkan bila pihaknya ingin menciptakan pelaku-pelaku usaha di bidang musik, film, dan kebudayaan.

“Harapan kami (Anies-Sandi), perhatian lebih kepada seni budaya semoga bisa terwujud di Jakarta lima tahun ke depan,” sambung pemilik nama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno tersebut.

Selain itu, pria berdarah Gorontalo ini mengaku bila memiliki beberapa terobosan, berupa festival kreasi seni dan budaya. Sandi juga berujar bakal menghadirkan musik-musik terbaik karya anak bangsa.

“Mudah-mudahan banyak Ahmad Dhani lain di Jakarta,” pungkasnya  (kpl/pur/tmi)

https://m.kapanlagi.com/plus/sandi-u...ta-f75e96.html

Horang Super Kaya berharap sama orang yang berutang busuk emoticon-Lempar Bata
0
18.3K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan