juindraAvatar border
TS
juindra
Disindir Balik Sandiaga, Djarot: Saya Tunggu Pertarungan Orang Super Kaya

WowKeren.com - Kasus penggelapan lahan yang menjerat Sandiaga Uno menarik perhatian cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat. Dalam pernyataannya sebelumnya ia sempat membandingkan pasangan calon Anies Baswedan ini dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak pernah meminta penundaan dan tak pernah mangkir sidang.
Menanggapi pernyataan itu, Sandiaga justru balik menyindir Djarot. "Ini perseteruan dua orang super kaya. Mungkin Pak Djarot enggak ngerti kasusnya, kasihan juga komentar sesuatu hal yang dia tidak mengerti," ujar Sandi saat itu.
Djarot sendiri menyikapi dengan santai balasan dari Ahok tersebut. Ia justru mengakui tak mengerti lantaran buka dirinya yang berseteru. "Jelas saya enggak mengerti, kan bukan kami yang berseteru. Maka, supaya semua orang mengerti perseteruan dua orang super kaya itu, ya datang dong (memenuhi panggilan polisi)," ujar Djarot. Lebih lanjut, Djarot menuturkan permintaan penundaan dan juga komentar Sandiaga tersebut justru menunjukkan ada sesuatu di balik kasus ini. Ia juga berharap Sandi bisa memenuhi panggilan polisi dan menjalani pemeriksaan seperti yang seharusnya.
"Saya angkat topi Pak Sandiaga sukses, punya integritas, sehingga kini menjadi pengusaha yang super kaya. Ditunggu-tunggu pertarungannya antara dua orang kaya itu," imbuh Djarot. (wk/kr)
http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00154542.html
Benar juga pak
Katanya pertarungan orang super kaya tapi dipanggil polisi malah kabur

0
3.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan