Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suka.ngiclikAvatar border
TS
suka.ngiclik
Keceplosan, Saksi Ahli Mengaku Di-Breafing Tim Ahok
Sujanews.com —   Seharusnya, saksi ahli itu independen. Namun, saksi ahli yang didatangkan terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dinilai tidak independen. Pasalnya, ia keceplosan mengaku dibreafing untuk menentukan arah kesaksiannya.

Hal itu diungkap oleh salah satu pelapor, Syamsu Hilal. Ia mengatakan, saat persidangan berjalan, dirinya melihat KH Ahmad Ishomuddin keceplosan berbicara kalau sebelum sidang dimulai, dia telah di-briefing oleh salah seorang kuasa hukum Ahok.

"Tadi saksi ahli kedua sempat keceplosan begitu. Padahal, sebagai saksi ahli seharusnya kesaksiannya itu independen, tanpa memihak ke siapapun," kata Syamsu Hilal di Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017), seperti dikutip Sindonews.

Saat keceplosan itu, menurut Hilal, saksi kedua menyebutkan bahwa sehari sebelum sidang ke-15 digelar hari ini, ia telah di-briefing oleh pengacara Ahok.

Lebih jauh, Hilal mengatakan bahwa KH Ahmad Ishomuddin menyampaikan di persidangan bahwa arti kata auliya adalah teman baik. Namun, Rais Syuriah PBNU itu juga tak menampik akan adanya arti lain, yaitu pemimpin.   [Sujanews.com]


http://www.sujanews.com/2017/03/kece...ku-di.html?m=1

Nastak emang parah, emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh suka.ngiclik 21-03-2017 17:58
0
3.4K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan