faisal260593Avatar border
TS
faisal260593
Salah gak sih sebenarnya?!?!?
GINI gan langsung aja tanpa mukadimah

kami para cowok dibuat heran dan geram sih.. sama si cewek yang satu ini. sebut aja FR. nah doi ini dengan sengaja DELCON ane dan beberapa teman cowok. padahal kami ini adalah satu angkatan dalam sebuah jurusan perkuliahan.

alasannya konyol kalau menurut ane gan. yaitu karena jarang komunikasi dengan teman2 cowoknya. mmng dia udah punya pacar beda jurusan dengan doi nah apa karena hal yang demikian doi Me-DC contack BBM para cowok??. kalau menurut ane doi salah besar, berarti kan dia gak mau berkomunikasi dengan kami di dunia maya.

ane marah sebenarnya, dan sempat mau berdebat, namun karena gak mau memperpanjang masalah. ya ane diam aja.

nah kalau menurut agan dari cerita ane di atas. yang ingin di tanyakan adalah ???

1. Apa tindakan doi salah atau benar?
2. Apa iya pacar nya berperan besar dalam hal ini?
3. Ane tanya ke yang lain yang menjadi korban, mereka gak mempermasalahkannya, namun ane yang mempermasalahkan hal tersebut apa tindakan ane salah?

nah ane gak akan menulis hal tersebut dan mempermasalahkan hal ini jika lau memang ane korban satu-satunya doi. namun ini, teman2 laki-laki nya yang satu angkatan, satu kelas, sama-sama menjadi MABA dulu dengan enaknya doi DC di BBM.. itu yang membuat ane geram juga..

mohon di jawb ya gan. karena nanti ane kasih yang ijo-ijo emoticon-Blue Guy Cendol (L) untuk 3 orang jawaban terbaik,, ane cuma butuh saran dan solusi aja, serta nasihat.
makasih udh mampr
0
1.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan